Emery: Arsenal Tengah Berupaya Datangkan 2 Pemain Anyar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 29 45 2010665 emery-arsenal-tengah-berupaya-datangkan-2-pemain-anyar-1XUBcfPeZX.jpg Unai Emery (Foto: Laman resmi Arsenal)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan aktivitas terbaru The Gunners –julukan Arsenal– pada bursa transfer musim dingin 2019. Emery mengatakan Arsenal tengah berusaha keras untuk mendatangkan dua pemain baru sebelum batas waktu transfer berakhir pada 31 Januari 2019.

Arsenal sendiri kini tengah dikatikan dengan dua gelandang yakni Ivan Perisic asal Inter dan Denis Suarez dari Barcelona. Namun, Emery memastikan dua pemain baru yang tengah diusahakan Arsenal bukanlah kedua pemain tersebut.

Unai Emery (Foto: Twitter Arsenal)

“Itu satu hal yang sedang dikerjakan klub, kemungkinan dengan pemain yang berbeda (bukan Denis Suarez dan Ivan Perisic),” ungkap Emery, mengutip dari Goal, Selasa (29/1/2019).

Baca juga Hasil Undian Babak Kelima Piala FA 2018-2019, Chelsea Jumpa Man United

Lebih lanjut, Emery sendiri tidak mengetahui persis kedua nama pemain yang akan didatangkan jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2019. Namun yang pasti identitas kedua pemain tersebut adalah pemain sayap yang akan mengisi posisi kanan atau pun kiri.

Unai Emery (Foto: Reuters)

“Saya tidak tahu persis pemain mana, tetapi pemain dengan kemungkinan untuk membantu kami yang bisa bermain di sayap kanan atau kiri. Saya pikir setiap pemain yang bisa datang ke sini dan membantu kami adalah kabar baik,” tambahnya.

“Transfer ini (Suarez dan Perisic) tidak mudah dan pesannya adalah klub bekerja pada pemain yang berbeda. Tetapi jika bisa dilakukan itu akan baik untuk kita,” pungkas pelatih berusia 47 tahun itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini