nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi sang Anak, Icardi Buat Video Ucapan Ulang Tahun Berkelas

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 17:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 28 47 2010438 demi-sang-anak-icardi-buat-video-ucapan-ulang-tahun-berkelas-0o9OMze2zz.jpg Icardi bersama Valu. (Foto: @mauroicardi)

MILANMauro Icardi dikenal sebagai sosok family man. Baru-baru ini atau lebih tepatnya pada Sabtu 26 Januari 2019, Icardi membuat kejutan fantastis kepada sang anak tiri, Valentino Mane.

Di hari tersebut, Valentino merayakan hari ulang tahunnya ke-10. Tidak sekadar menyiapkan pesta mewah kepada sang anak, penyerang Tim Nasional (Timnas) Argentina itu juga memberikan hadiah spesial kepada Valu –sapaan akrab Valentino.

Mauro Icardi

Lewat akun Instagram-nya, @mauroicardi, penyerang 25 tahun itu mengunggah sebuah video yang berisikan ucapan selamat ulang tahun kepada Valu. Ucapan itu bisa dibilang sangat berarti, mengingat datang dari pemain-pemain top dunia.

Pemain-pemain top seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Paulo Dybala, Edinson Cavani, Radja Nainggolan, Lautaro Martinez dan Mateo Kovacic mengucapkan selamat ulang tahun kepada Valu. Tidak hanya mereka, legenda-legenda Inter seperti Javier Zanetti, Walter Samuel, Esteban Cambiasso dan Samuel Eto’o juga mengucapkan happy birthday kepada Valu.

BACA JUGA: Bek Inter Sebut Icardi Lebih Berbahaya ketimbang Ronaldo

Valu memang bukanlah anak kandung dari Icardi. Bocah berusia 10 tahun merupakan anak dari istri Icardi saat ini, Wanda Nara. Sebelum menikah dengan Icardi, Wanda sudah lebih dulu berkomitmen dengan penyerang asal Argentina, Maxi Lopez.

Mauro Icardi

Hubungan antara Maxi dan Wanda pun menghasilkan tiga anak. Sayangnya, hubungan keduanya kandas setelah Wanda diketahui berselingkuh dengan Icardi. Terlepas dari itu, kecintaannya kepada Valu menunjukkan eks penyerang Sampdoria itu tidak hanya sayang kepada Wanda.

Video lengkapnya klik di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini