nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pemain yang Terkena Skandal Seks, Nomor 1 Legenda Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 12:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 25 51 2009264 5-pemain-yang-terkena-skandal-seks-nomor-1-legenda-man-united-tN0hxQFkOK.jpg Ryan Giggs (Foto: Sportskeeda)

MEMILIKI karier sebagai pesepakbola biasanya tak bisa lepas dari kehidupan dunia malam. Hanya pesepakbola yang memiliki jiwa religius tinggi yang mungkin mampu menghindari hingar bingar kebiasaan tersebut. Karena itu, tidak sedikit pesepakbola top yang pada ujung-ujungnya terlibat ke dalam dunia tersebut. Biasanya, pemain-pemain tersebut berkenalan dengan beberapa wanita yang ujung-ujungnya mereka pun mengkhianati kekasihnya untuk menjalin cinta semalam dengan seorang perempuan.

Kali ini, Okezone akan membahas pemain yang pernah terlibat dalam kehidupan dunia malam. Melansir dari Sportster, Jumat (25/1/2019), berikut lima pemain yang pernah terkena skandal seks.

5. Ashley Cole


Pemain yang baru saja hijrah dari LA Galaxy menuju Derby Country ini diketahui pernah beberapa kali terlibat skandal seks. Seorang hair stylist yang tidak diketahui namanya pernah mengklaim jika dirinya pernah memiliki hubungan dengan Ashley Cole. Masalah tersebut akhirnya selesai ketika istri dari Ashley Cole memilih untuk memaafkannya.

Akan tetapi, masalah lain justru muncul setelahnya. Ashley Cole diketahui pernah mengirim foto tak senonohnya ke salah satu model wanita. Mengetahui hal tersebut, istri Ashley Cole pun mengajukan gugatan cerai hanya dua minggu sebelum gelaran Piala Dunia 2010.

4. David Beckham


Keberhasilan Beckham di Manchester United menjadikannya salah satu pemain sepak bola paling terkenal dalam sejarah. Akan tetapi, prestasinya di lapangan hijau justru tercoreng ketika muncul pemberitaan tentang perselingkuhan sang pemain.

Pada tahun 2004, Beckham dituduh berselingkuh dengan asisten pribadinya ketika ia bermain untuk Real Madrid. Sang Asisten kemudian pergi ke pers dan mengungkapkan semua tentang perselingkuhan itu. Akan tetapi, Beckham dengan tegas membantah pernah berselingkuh dan masih bersama istrinya, Victoria, hingga saat ini.

3. John Terry


Mantan pemain bertahan Chelsea, John Terry, diketahui pernah terlibat perselingkuhan dengan mantan pacar dari rekan satu timnya, Wayne Bridge. Tak tanggung-tanggung, hubungan tersebut bahkan berlangsung selama empat bulan lamanya.

Hal ini membuat Bridge akhirnya memutuskan pensiun karena tidak ingin berada satu tim dengan Terry. Bridge pun menolak menjabat tangan Terry saat keduanya bertemu di lapangan. Hal itu tidak mengherankan, meski Vanessa bukan kekasih hati Bridge lagi, tetap saja Terry telah menghancurkan hati mantan fullback kiri Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut.

2. Ronaldo Luiz Nazario de Lima


Sebagai pesepakbola Ronaldo memiliki prestasi yang luar biasa, terutama bersama Tim Nasional (Timnas) Brasil. Bersama Tim Samba –julukan Timnas Brasil– Ronaldo pernah meraih dua trofi Piala Dunia yakni pada medio 1994 dan 2002. Akan tetapi, di balik performa impresif Ronaldo di dalam lapangan, ia terkenal sebagai sosok yang suka main perempuan.

Pada 2008, Ronaldo menyewa tiga perempuan sekaligus untuk diundang ke hotelnya. Ironisnya, tiga sosok itu bukanlah perempuan melainkan waria. Kegaduhan pun terjadi setelah Ronaldo tahu bahwa ketiga sosok itu ialah waria. Hal itu pun menarik perhatian kepolisian setempat untuk menghampiri kamar yang ditempati Ronaldo.

1. Ryan Giggs


Mantan pemain Man United, Ryan Giggs, diketahui pernah terlibat perselingkuhan dengan seorang perempuan bernama Natasha Lever. Hal yang cukup mengejutkan sebab Natasha merupakan istri dari adik kandung Giggs yakni Rhodri Giggs. Hubungan Giggs dengan Natsha bahkan terjalin selama delapan tahun lamanya.

Setelah kelakuan buruk Giggs itu terbongkar, sang istri yakni Stacey Cooke pun menuntut cerai pesepakbola legenda Manchester United tersebut.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini