nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pencarian Sala Dihentikan, Begini Reaksi sang Adik

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 02:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 25 51 2009128 pencarian-sala-dihentikan-begini-reaksi-sang-adik-G0h62FsLIz.jpg Emiliano Sala (Foto: IST)

GUERNSEY – Romina Sala meminta pencarian pesawat pribadi yang membawa kakaknya, Emiliano Sala, untuk terus dilakukan. Permintaan itu disampaikan Romina usai usaha pencarian itu resmi dihentikan.

Kepastian akan hal itu didapatkan dari Ketua Pelabuhan, Kapten David Barker, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Kepolisian Guernsey. Meskipun pencarian telah dihentikan, tetapi Romina tetap yakin bahwa kakaknya dan sang pilot, David Ibbotson, masih hidup.

Pesawat yang membawa Sala (Foto: Independent)

Selain itu, Romina juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus diberikan oleh fans Cardiff City dan Nantes. Dukungan yang diberikan fans kedua klub itu telah membantu keluarga Sala untuk kuat menghadapi cobaan ini.

BACA JUGA: Pencarian Emiliano Sala Resmi Dihentikan

“Kami memahami fakta dan kami sangat menghargai upayaKami ingin mengucapkan terima kasih kepada dua klub (Cardiff City dan Nantes FC) dan semua orang yang mencari Emiliano, tapi pesan saya adalah tolong, tolong, tolong jangan berhenti dengan pencarian. Bagi saya, mereka masih hidup,” ujar Romina, seperti yang dilansir Independent, Jumat (25/1/2019).

 CEO Cardiff City, Ken Choo dan Emiliano Sala (Foto: Laman resmi Cardiff City)

“Sangat sulit untuk mengekspresikan perasaan saya saat ini, karena sangat sulit. Kami telah mendapat banyak dukungan dari kedua klub dan saya berterima kasih kepada semua fans atas upaya mereka, tetapi jauh di lubuk hati saya, saya tahu bahwa Emiliano - yang adalah pejuang - masih hidup. Saya tahu Emiliano dan pilotnya ada di suatu tempat di tengah-tengah selat Channel. Kami tidak akan menyerah,” tutup adik Sala itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini