Hasil Pertandingan Pekan Ke-20 Liga Spanyol 2018-2019, Minggu 20 Januari

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 21 46 2007086 hasil-pertandingan-pekan-ke-20-liga-spanyol-2018-2019-minggu-20-januari-N2CeGKcBDv.jpg Suasana laga Barcelona vs Leganes. (Foto: Twitter Barcelona)

LIGA SPANYOL baru saja menyelesaikan beberapa pertandingan pekan ke-20 pada Minggu 20 Januari 2019 hingga Senin (21/1/2019) dini hari WIB. Tercatat ada lima pertandingan yang tersaji dan ada beberapa tim yang berhasil merasakan kemenangan, imbang, dan kekalahan pastinya.

Laga Real Betis melawan Girona menjadi pertandingan yang tersaji pada malam kemarin. Bermain di kandang sendiri membuat Betis bermain menggila, namun Girona mampu memberikan perlawanan yang berarti. Namun pada akhirnya Beticos –julukan Betis– keluar sebagai pemenang usai kalahkan Girona dengan skor 3-2.

Baca Juga: Barcelona Hajar Leganes 3-1 di Camp Nou

Di laga lainnya Villarreal justru tak mampu berbuat banyak meski bertandingan di kandang sendiri. Villarreal akhirnya harus rela mengakhiri laga 1-1 saat menjamu Athletic Bilbao. Kemudian di laga lainnya Levante berhasil mengamankan tiga poin saat menjami Real Valladolid dengan skor 2-0.

Kemudian laga menarik lainnya tersaji di Stadion Campo de Futbol de Vallecas, markas dari Rayo Vallecano. Vallecano yang di laga tersebut menjamu Real Sociedad harus bersusah payah menghadapi serangan lawan. Namun pada akhirnya mereka mampu menahan dan mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Lalu pertandingan antara Barcelona melawan Leganes menjadi laga penutup. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou itu Barcelona sempat kesulitan menghadapi Leganes, hingga skor sempat terlihat 1-1.

Akan tetapi Lionel Messi yang awalnya dibangkucadangkan akhirnya dimainkan oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, di pertengahan babak kedua. Alhasil dengan dimasukkannya megabintang Barcelona itu, Blaugrana –julukan Barcelona– langsung dapat mencetak dua gol tambahan. Maka hasil yang terlihat di papan skor pun menjadi 3-1 untuk kemenangan Barcelona atas Leganes.

Berikut hasil lengkap laga Liga Spanyol semalam:

(Foto: Soccerway)

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini