nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Van Gaal Jadi Alasan Di Maria Tinggalkan Man United

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 10:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 17 261 2005607 van-gaal-jadi-alasan-di-maria-tinggalkan-man-united-BKvQyvaVQ0.jpg Angel Di Maria (Foto: Reuters)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 dengan menghadapi Manchester United. pertandingan itu akan terasa spesial bagi pemain PSG, Angel Di Maria, karena dia pernah berseragam Man United di musim 2014-2015.

Di Maria memiliki waktu yang singkat di Man United karena memiliki masalah dengan pelatih saat itu, Louis Van Gaal. Di Maria mengakui hal itu sebagai alasan utama dirinya meninggalkan Man United.

Angel Di Maria dan Louis Van Gaal (Foto: AFP)

Kendati demikian, Di Maria juga senang jika masa suramnya di Man United hanya berlangsung selama satu musim saja. Pemain berpaspor Argentina itu pun mengaku senang bisa pindah ke PSG dan merasakan nikmatnya bermain sepakbola kembali.

BACA JUGA: Tim yang Ada Ronaldo-nya Selalu Jadi Favorit Juara

“Saya hanya tinggal selama satu tahun, itu bukan waktu terbaik dalam karier saya, atau lebih tepatnya saya tidak diizinkan menghabiskan waktu terbaik saya di sana. Ada masalah dengan pelatih saat itu. Tapi syukurlah, saya bisa datang ke PSG dan menunjukkan lagi siapa saya sesungguhnya,”ujar Di Maria, seperti yang diwartakan Fourfourtwo, Kamis (17/1/2019).

Angel Di Maria (Foto: Reuters)

Kini Di Maria pun harus kembali ke Old Trafford untuk menghadapi Man United di leg I babak 16 besar Liga Champions pada Rabu 13 Februari 2019, dini hari WIB. Di Maria memiliki kesempatan untuk unjuk gigi dengan menang bersama PSG di hadapan publik Old Trafford.

Kendati demikian, hal itu diprediksi tak akan mudah terwujud karena Man United sedang berada dalam tren positif. Enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi musim ini jadi bukti kebangkitan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Menilik pada hal itu maka pertandingan kedua tim raksasa dunia tersebut diprediksi akan berjalan dengan sengit dan ketat.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini