nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Chelsea, Fabregas Tulis Pesan Menyentuh di Instagram

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 19:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 12 51 2003622 tinggalkan-chelsea-fabregas-tulis-pesan-menyentuh-di-instagram-td15Vhh4TX.jpg Cesc Fabregas. (Foto: Twitter Fabregas)

MONACO Cecs Fabregas telah resmi meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2019 ini. Pengumuman kepergian Fabregas dari Stamford Bridge telah diumumkan secara resmi oleh klub barunya, AS Monaco, pada dini hari tadi.

Setelah resmi berlabuh ke Monaco, Fabregas pun menuliskan pesan menyentuh yang di akun Instagram pribadinya. Pesan itu ditujukan untuk Chelsea yang kini sudah berstatus sebagai mantan tim pemain asal Spanyol tersebut.

Cesc Fabregas dan John Terry

Dalam pesan tersebut, Fabregas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan besar atas perjalanan kariernya di Chelsea. Panjangnya karier yang telah dijalani Fabregas bersama The Blues –julukan Chelsea– telah membuatnya merasa begitu sedih untuk meninggalkan klub tersebut.

BACA JUGA: Fabregas Akhirnya Resmi Gabung AS Monaco

Pesan itu pun disampaikan dengan foto-fotonya selama di Chelsea. Mulai dari fotonya mencium trofi Liga Inggris, bersama sang mantan manajer Jose Mourinho, hingga fotonya bersama legenda Chelsea John Terry, terpampang dalam posting-an tersebut.

Cesc Fabregas

“Dengan emosi campur aduk, saya menulis pesan ini. Untuk semua orang di Chelsea Football Club. Pemilik Mr Abramovich yang membawa saya ke sini, kepada rekan-rekan satu tim saya yang membantu saya memenangkan begitu banyak piala, kepada staf yang membuat waktu saya di sini begitu mudah, dan bagi Anda semua penggemar yang membuat saya merasa begitu istimewa dari pekan ke pekan,” tulis Fabregas di akun Instagram pribadinya, Sabtu (12/1/2019).

“ Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dan dengan kesedihan yang luar biasa saya harus mengucapkan selamat tinggal. Saya akan merindukan kalian semua dan berharap yang terbaik untuk kalian di masa depan. @chelseafc #cfc ,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini