nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unai Emery Bicarakan Pergerakan Arsenal di Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 05:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 45 2002888 unai-emery-bicarakan-pergerakan-arsenal-di-bursa-transfer-musim-dingin-2019-VQ754HToYE.JPG Pelatih Arsenal, Unai Emery (Foto: AFP)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, buka suara terkait pergerakan timnya pada bursa transfer Januari ini. Emery mengatakan jika Arsenal kemungkinan tidak melakukan pembelian pemain secara permanen. Ia juga memastikan The Gunners hanya akan mendatangkan pemain dengan status pinjaman.

Seperti diketahui, beberapa nama memang cukup santer dikaitkan dengan tim asal Kota London tersebut. Pemain bertahan Barcelona, Denis Suarez dan penggawa Sevilla, Ever Benega menjadi yang paling kencang dirumorkan akan mendarat di Emirates Stadium.

“Kami tidak bisa membayar untuk membeli pemain. Kami hanya bisa meminjam. Saya tidak tahu soal situasi Suarez, tetapi kami hanya bisa mendapatkan pemain dengan cara meminjam,” ujar mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu, seperti dilansir dari laman Goal, Jumat (11/1/2019).

Baca juga: Cech Bocorkan Target Utama Emery untuk Arsenal di Musim 2018-2019

“Saya tahu klub sedang bekerja keras untuk mendapatkan tenaga tambahan. Saya tahu siapa saja yang diincar dan mereka pemain bagus. Tetapi saya tidak bisa membelinya,” sambungnya.

Sebagai catatan, musim lalu Arsenal sendiri cukup banyak mendatangkan pemain baru seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan. Kemudian pada bursa transfer musim panas 2018, mereka juga kembali mendatangkan beberapa nama seperti Bernd Leno, Lucas Torreira, Matteo Guendozzi dan Sokratis Papastathopoulos.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini