nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Ingin Dimutilasi, Mantan Pacar Sebut Cristiano Ronaldo Psikopat

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 12:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 47 2002522 pernah-ingin-dimutilasi-mantan-pacar-sebut-cristiano-ronaldo-psikopat-HsUKvEEPBV.jpg Ronaldo saat membintangi produk herbalife. (Foto: @cristiano)

TURIN – Model asal Inggris, Jasmine Lennard, mengungkapkan sifat buruk yang dimiliki sang mantan kekasih, Cristiano Ronaldo. Jasmine menyebut Ronaldo sebagai psikopat alias sakit jiwa.

Ronaldo dan Jasmine menjalin cinta ketika pesepakbola asal Portugal itu membela Manchester United. Meski hubungan mereka hanya berlangsung beberapa bulan, namun Jasmine ingat betul dengan serangkaian perlakuan yang dilakukan Ronaldo kepadanya.

Jasmine Lennard

(Jasmine mantan pacar Ronaldo. Foto: Daily Star)

Jasmine mengaku sempat ingin dimutilasi Ronaldo. Tindakan keji itu akan dilakukan Ronaldo jika Jasmine kedapatan jalan dengan pria lain.

BACA JUGA: Dampak Besar yang Diberikan Cristiano Ronaldo kepada Madrid

“Ronaldo memberi tahu saya jika saya berkencan dengan orang lain atau jika saya meninggalkan rumah, ia akan menculik saya. Kemudian, tubuh saya akan dipotong dan dimasukkan ke dalam tas dan dibuang ke sungai. Saya punya bukti dari semua yang saya katakan. Dia seorang psikopat,” kata Jasmine mengutip dari Calciomercato, Kamis (10/1/2019).

Sebelum bertunangan dengan Georgina Rodriguez pada 2016, Ronaldo memang menjalin hubungan dengan banyak perempuan. Memiliki banyak uang dan dikaruniai tubuh yang rupawan membuat Ronaldo dengan mudah mendapatkan perempuan yang diinginkannya.

Cristiano Ronaldo

(Ronaldo bersama Irina Shayk)

Bahkan, Ronaldo sempat berpacaran cukup lama dengan supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Sayangnya, hubungan keduanya harus kandas karena ibu Ronaldo, Maria Dolores, tidak suka dengan sikap Irina. Kini, Irina sedang menjalin cinta dengan aktor Bradley Cooper.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini