nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simeone Puji Kualitas Permainan Koke

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 08:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 08 46 2001304 simeone-puji-kualitas-permainan-koke-wRJ12q07gW.jpg Penggawa Atletico Madrid, Koke (Foto: Reuters)

SEVILLA – Atletico Madrid meraih hasil kurang memuaskan saat bertandang ke markas Sevilla pada lanjutan pekan ke-18 Liga Spanyol musim ini. Antoine Griezmann dan kolega hanya mampu bermain imbang 1-1 pada laga tersebut. Kendati begitu, sang pelatih, Diego Simeone, tetap mengapresiasi usaha anak-anak asuhnya.

Tidak hanya itu, Simeone juga menyoroti penampilan apik Koke pada laga yang berlangsung di Stadion Roman Sanchez Pizjuan, Minggu 6 Januari 2018. Ia menilai sang pemain tampil luar biasa meski ditempatkan tidak sesuai posisinya sekalipun.

“Anda bisa melihat mereka menekan kami di sisi kanan. Kami memindahkan posisi Koke selama pertandingan, secara taktik dia luar biasa beradaptasi dengan sebuah perubahan posisi,” ujar Simeone, seperti dilansir dari laman Football Espana, Selasa (8/1/2018).

Baca juga: Sevilla Imbangi Atletico Madrid 1-1 di Pekan Ke-18 Liga Spanyol 2018-2019

Hasil imbang melawan Sevilla membuat Griezmann dan kolega masih berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019. Mereka mempertahankan keunggulan dua poin atas pesaing terdekat, Sevilla.

“Sevilla membuat kami banyak masalah di sisi kanan mereka sehingga kami perlu mengubah bentuk kami sendiri untuk membatasi apa yang mereka lakukan pada kami dan menyesuaikannya. Itu bukan sesuatu yang kami telah kerjakan sebelum pertandingan tetapi saklar bekerja dengan sempurna dan masalahnya telah diperbaiki, meskipun Koke tidak terbiasa dengan pekerjaan itu, jadi itu luar biasa,”pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini