nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disarankan Segera Tersingkir dari Liga Champions, Van Gaal Bela Liverpool

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 18:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 08 261 2001644 disarankan-segera-tersingkir-dari-liga-champions-van-gaal-bela-liverpool-FALa7O5gpW.jpg Klopp saat memberi pelukan kepada Shaqiri. (Foto: @LFC)

LIVERPOOL – Pelatih kawakan asal Belanda, Louis van Gaal, menyarankan Liverpool untuk tidak mendengar saran sesat dari pesepakbola legenda Arsenal, Paul Merson. LvG –sapaan akrab Van Gaal– menyebut, ada baiknya Liverpool tetap fokus meraih prestasi tertinggi, baik itu di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Saat ini, Liverpool memiliki kesempatan yang cukup besar untuk keluar sebagai kampiun Liga Inggris 2018-2019. Hingga pekan 21, Liverpool duduk di puncak klasemen dengan koleksi 54 angka, unggul empat poin dari Manchester City di posisi dua.

Firmino Cetak Hattrick, Liverpool Hancurkan Arsenal di Anfield

Pesepakbola legenda Arsenal, Paul Merson, pun memberi saran kepada Liverpool. Jika Liverpool ingin menjuarai Liga Inggris 2018-2019, ada baiknya mereka segera tersingkir dari Liga Champions.

BACA JUGA: Eks Pelatih Man United Berani Bertaruh demi Liverpool

Sebab dengan tersingkir dini di Liga Champions, pelatih Liverpool Jurgen Klopp dapat memfokusknya timnya di ajang Liga Inggris. Akan tetapi,Van Gaal tidak setuju dengan saran yang dilontarkan Merson tersebut.

“Pria itu tidak normal (kata Van Gaal mengomentari saran Merson untuk Liverpool). Tidak seharusnya Liverpool mempertimbangkan saran buruk tersebut,” kata Van Gaal mengutip dari Mirror, Selasa (8/1/2019).

Xherdan Shaqiri Cetak 2 Gol Antar Liverpool Puncaki Liga Inggris

Di Liga Champions sendiri, Liverpool sudah lolos ke babak 16 besar. Di babak tersebut, Liverpool akan bertemu Bayern Munich yang notabene salah satu tim unggulan di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini