nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isco Tolak Kenakan Ban Kapten Real Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 00:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 13 261 1990984 isco-tolak-kenakan-ban-kapten-real-madrid-yO9aHWAMbl.jpg Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon (Foto: UEFA)

MADRID – Secuil insiden menarik terjadi di laga Real Madrid kontra CSKA Moskow dalam lanjutan matchday keenam babak penyisihan grup Liga Champions 2018-2019. Di tengah pertandingan yang berlangsung tidak menyenangkan bagi Madrid, Isco Alarcon membuat persoalan menjadi semakin pelik kala ia menolak mengenakan ban kapten Los Blancos.

Dalam laga yang dimainkan di Santiago Bernabeu tersebut, Madrid telah tertinggal dengan skor 0-3 sejak menit ke-73. Satu menit berselang, Pelatih Madrid, Santiago Solari, menraik keluar Marcelo dan menggantinya dengan Daniel Carvajal. Di laga tersebut, ban kapten awalnya dipegang Marcelo lantaran Sergio Ramos tak bermain.

(Baca juga: Ditekuk CSKA Moskow, Marcelo Tegaskan Pemain Madrid Selalu Serius)

Isco Alarcon

Maka dari itu, ketika Marcelo ditarik keluar oleh Solari, ia harus menyerahkan ban kapten yang dikenakannya kepada pemain lain. Marcelo pun memberikan ban kapten tersebut kepada Isco. Akan tetapi, di luar dugaan, Isco malah menolak mengenakan ban kapten Madrid. Gelandang asal Spanyol itu malah menyuruh Marcelo untuk memberika ban kapten Madrid kepada Carvajal.

“Saya mencoba memberikan ban kapten kepada Isco. Akan tetapi, dia memberitahu saya bahwa saya seharusnya memberikan ban kapten kepada Carvajal. Saya tidak tahu alasan Isco melakukan itu,” beber Marcelo, menyadur dari Sportsmole, Jumat (14/12/2018).

Real Madrid

Dalam laga tersebut, Madrid akhirnya tumbang dari CSKA dengan skor 0-3. Itu merupakan kekalahan pertama Madrid di kandang dalam pentas Liga Champions sejak 2009. Kala itu, Madrid ditumbangkan AC Milan dengan skor 2-3 di Santiago Bernabeu dalam babak penyisihan grup Liga Champions.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini