nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Tetap Tenang meski Juventus Ditekuk Young Boys

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 09:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 13 261 1990599 ronaldo-tetap-tenang-meski-juventus-ditekuk-young-boys-JbdJo6PETM.jpg Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (Foto: situs resmi UEFA Champions League)

BERN – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku tetap tenang walau timnya baru saja bertekuk lutut di hadapan tim debutan Liga Champions, Young Boys. Sebab, CR7 sudah melihat potensi sebenarnya dari skuad Si Nyonya Tua.

Hasil tersebut merupakan kemenangan perdana Young Boys di Liga Champions. Sedangkan buat Juventus, itu adalah kekalahan keduanya di fase grup Liga Champions 2018-2019 setelah ditundukkan Manchester United pada matchday keempat.

(Baca juga: Girangnya Pelatih Young Boys Usai Taklukkan Juventus)

Young Boys vs Juventus

Walau kalah, Ronaldo tetap tenang karena timnya bakal dihadapkan dengan babak terbaik dari Liga Champions. Sebab, segalanya berjalan dengan baik di Juventus. Apalagi, pria berpaspor Portugal itu sudah melihat potensi terbaik dari rekan-rekan setimnya.

“Sekarang kami akan memasuki fase terbaik dari Lgia Champions dengan pertandingan-pertandingan penting di depan. Saya tetap tenang dan sadar dengan potensi tim ini,” ujar Cristiano Ronaldo, disitat dari situs resmi Juventus, Kamis (13/12/2018).

“Kami tidak bisa menang hari ini dan segalanya bisa lebih mudah kalau mencetak lebih banyak gol, tetapi ini lah sepakbola. Semuanya berjalan dengan baik, kami tetap positif, dan kami melakukan pekerjaan yang baik di liga domestik serta Eropa,” imbuh lelaki berusia 33 tahun itu.

Young Boys vs Juventus

Kekalahan tersebut tidak membuat posisi Juventus goyah sebagai pemuncak Grup H Liga Champions 2018-2019. Sebab, Manchester United juga tunduk di markas Valencia. Finis sebagai yang teratas akan menguntungkan Juventus saat pengundian fase knockout yang dilangsungkan Senin 17 Desember 2018 malam WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini