nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Laga Terakhir, Aksi Timnas Indonesia Tetap Dinantikan Pendukungnya

Hessy Trishandiani, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 18:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 25 51 1982593 jelang-laga-terakhir-aksi-timnas-indonesia-tetap-dinantikan-pendukungnya-c9KCVKd5cI.jpg Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

JAKARTA – Bagi para suporter sejati Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Piala AFF memang menjadi suatu momen istimewa yang tak boleh terlewatkan. Kalah ataupun menang, pasukan Garuda selalu mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya.

Seperti halnya laga melawan Filipina yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018) malam ini. Laga terakhir ini memang sudah tidak berpengaruh kepada Timnas Indonesia karena peringkat keempat dengan raihan tiga poin dari tiga laga yang dimainkan sudah dikantungi oleh Skuad Garuda.

Namun, apa pun hasilnya tak mengurangi dukungan yang datang. Semakin dekat dengan detik-detik pertandingan terakhir, justru antusiasme para pendukung Timnas Indonesia semakin bergelora.

Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Irwan Masita mengungkapkan adanya peningkatan penjualan tiket yang signifikan meskipun Tim Merah Putih sudah dipastikan tak lolos ke semifinal Piala AFF 2018. Pertandingan terakhir buat pasukan Bima Sakti di Piala AFF 2018 tersebut dipastikan akan lebih ramai dari laga kandang sebelumnya saat menjamu Timor Leste.

Seperti halnya para suporter sejati yang tak pernah lelah memberikan dukungan, support juga datang dari Grab Indonesia yang menyediakan GrabFood Mini Festival di Plaza Timur Pintu 5 GBK.

Di area tersebut tersedia beragam makanan dan minuman yang akan menemani para pencinta sepakbola memberikan dukungan untuk tim favoritnya. Tilik saja berbagai pilihan makanan seperti ayam geprek, nasi goreng, dimsum, dan lainnya. Tak hanya ada pilihan makanan dan minuman, pengunjung juga bisa menikmati hiburan yang ditampilkan oleh band.

Serunya lagi, pengunjung juga berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah karena selama acara berlangsung akan ada kuis-kuis dari penyelenggara. Jadi jangan lupa mampir ke GrabFood Mini Festival yang dibuka mulai pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, berkomitmen menghadirkan dukungan kepada timnas Garuda yang bertanding di AFF Suzuki Cup 2018 apapun hasilnya Menang ku Sanjung Kalah Dukung. #KobarkanSemangatGaruda #KalahMenangGarudaDiDadaku

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini