nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Kalahkan Juve, Mata: Kami Punya Lima Menit yang Fantastis!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 15:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 08 261 1975093 man-united-kalahkan-juve-mata-kami-punya-lima-menit-yang-fantastis-z7ln8r6BB5.jpg Manchester United tundukkan Juventus 2-1 di Allianz Arena (Foto: Twitter/Manchester United)

TURIN – Gelandang Mancehster United, Juan Mata, mengaku sangat puas dengan hasil akhir pertemuan kedua timnya dengan Juventus di ajang Liga Champions 2018-2019. Seperti diketahui, Man United sukses menumbangkan Bianconeri –julukan Juve– 2-1 pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018).

Manchester Merah memang sempat tertinggal lebih dulu setelah megabintang Juve, Cristano Ronaldo mencetak gol di menit 65’. Memanfaatkan umpan Leonardo Bonucci, eks pemain Real Madrid itu mencetak gol cantik ke gawang David De Gea.

Akan tetapi, kondisi mulai berubah ketika Jose Mourinho (pelatih Man United) memasukkan Juan Mata dan Marouane Fellaini di menit ke-79. Keduanya berperan penting dalam mengubah keadaan yang diawali gol tendangan bebas Juan Mata (86’). Fellaini lantas ambil bagian pada gol bunuh diri Leonardo Bonucci di menit-menit akhir pertandingan.

Baca juga: Sosok Penting Kemenangan Man United atas Juventus Menurut Allegri

“Sungguh lima menit yang fantastis! Ini adalah malam yang sangat bagus buat kami. Kami bermain dengan sangat baik. Ini akan memberi kami momentum bagus dan beberapa hari sesi latihan yang menyenangkan untuk bersiap menghadapi pertandingan berikutnya

“Untuk mendapatkan tiga poin melawan Juventus di Italia adalah hal yang luar biasa. Ini adalah laga yang sangat sulit. Mereka adalah tim papan atas, namun kami mencetak gol dengan dua peluang terakhir kami. Inilah sepakbola. Dan kami layak mendapatkannya,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini