Share

32 Tim Sepakbola Perebutkan Piala Hary Tanoesoedibjo di Lereng Ungaran

Taufik Budi, Sindo TV · Kamis 25 Oktober 2018 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 25 51 1968710 32-tim-sepakbola-perebutkan-piala-hary-tanoesoedibjo-di-lereng-ungaran-EB4K0ucfE5.jpg Peserta siap tampil memperebutkan Piala Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Taufik Budi/Okezone)

SEMARANG – Sebanyak 32 tim sepakbola memperebutkan piala Hary Tanoesoedibjo di Lapangan Bina Taruna, Desa Pakopen, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Selama sebulan penuh mereka akan bersaing keras sekaligus untuk mencari bibit-bibit unggul atlet sepakbola.

Turnamen Sepakbola “Indonesia Sejahtera” itu diikuti seluruh tim dari kecamatan se-Kabupaten Semarang. Mereka memadati Lapangan Bina Taruna yang berada di lereng Gunung Ungaran untukmengikuti pembukaan yang dipimpin oleh Ketua Bidang Organisasi Partai Perindo, Syafril Nasution.

Perindo

(Syafril Nasution saat membuka turnamen sepakbola di Semarang. Foto: Taufik Budi/Okezone)

“Turnamen sepakbola ini diadakan untuk memberikan hiburan ke masyarakat, juga memberikan tempat kepada pemuda agar mempunyai wadah dan mencari bibit-bibit unggul demi kemajuan prestasi sepakbola nasional,” kata Syafril saat membuka kompetisi, Rabu 24 Oktober 2018.

Caleg DPR RI Dapil Jateng 1 (Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kota Salatiga) itu menambahkan, kompetisi berlangsung selama sebulan penuh pada 24 Oktober–25 November 2018. Pertandingan terbuka untuk umum dan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat sekitar.

"Partai Perindo hadir bukan untuk menjadi pesaing partai-partai yang lain, tapi bersama-sama partai lain untuk menuju Indonesia sejahtera,” kata pria kelahiran Medan, 17 April 1961 tersebut.

Perindo

Pada pembukaan turnamen sepakbola itu juga dihadiri sejumlah Caleg Partai Perindo yang akan berlaga di Pemilu 2019. Tampak pula Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Semarang Andhi Supriyadi beserta sejumlah pengurus di jajarannya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini