nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde Waspadai Kebangkitan Inter Milan di Liga Champions 2018-2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 14:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 24 261 1968290 valverde-waspadai-kebangkitan-inter-milan-di-liga-champions-2018-2019-PSNLbxvoUs.JPG Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, akui bahwa Inter Milan di gelaran 2018-2019 tampak berbeda bila dibandingkan dengan beberapa musim sebelumnya. Ia merasa bahwa Inter di musim ini mulai bangkit dan sangat tangguh, karenanya Valverde akui sangat mewaspadai Inter menjelang pertandingan lanjutan Grup B Liga Champions 2018-2019, pada Kamis 25 Oktober 2018 dini hari nanti.

Pelatih berpaspor Spanyol itu percaya bahwa saat ini Nerazzurri –julukan Inter– sedang berada dalam performa terbaiknya. Hasil positif yang diraih Inter di awal musim 2018-2019 membuat tim besutan Luciano Spalletti itu bisa cukup diperhitungkan di Liga Champions musim ini. Dari dua pertandingan yang sudah dijalani Inter, semuanya mampu mereka libas dengan kemenangan.

Baca Juga: Valverde Akui Absennya Messi di Laga Kontra Inter Jadi Sebuah Tantangan

Karena melihat hasil itu, Valverde pun memastikan akan memberikan perlawanan terbaik terhadap Inter pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou tersebut. Ia akan mewaspadai kebangkitan Inter dengan bermain total selama 90 menit. Valverde pun tak ingin kalah karena kemenangan atas Inter dirasanya merupakan hal yang penting.

“Kami memperkirakan musuh kami (Inter) sedang berada di salah satu performa terbaiknya di musim ini. Mereka sudah menang di tujuh pertandingan beruntun dan mereka tidak pernah menyerah. Beberapa laga mampu mereka menangkan di menit-menit akhir dan mereka memiliki semangat yang sangat baik,” ungkap Valverde, mengutip dari Marca, Rabu (24/10/2018).

“Kedua tim (Barcelona dan Inter) sama-sama sudah mengoleksi enam poin dan mereka yang mengikuti kami (Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven) memiliki poin nol. Bagi saya, laga nanti merupakan pertandingan menentukan karena kami ingin memberikan serangan pertama kami ke Inter di dua laga nanti,” pungkas pelatih berusia 54 tahun itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini