nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Bisa Dapatkan Ballon d'Or, Hazard Akan Bermain di Liga Spanyol

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 13:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 12 51 1963089 demi-bisa-dapatkan-ballon-d-or-hazard-akan-bermain-di-liga-spanyol-9ytSaGoYMf.jpg Pemain Chelsea, Eden Hazard. (Foto: AFP)

LONDON Winger Chelsea, Eden Hazard, mengaku bahwa dirinya sangat ingin bermain di Liga Spanyol suatu saat nanti. Keinginan tersebut muncul karena ia percaya bahwa dengan bermain di Liga Spanyol, maka peluangnya untuk meraih trofi Ballon d’Or akan semakin besar.

Sebagai seorang pesepakbola, tentu dicap sebagai pemain terbaik dunia adalah salah satu hal yang sangat membanggakan. Hazard mungkin adalah salah satu orang tersebut. Hazard tak menampik bahwa dirinya sangat ingin mendapatkan gelar pemain terbaik dunia versi majalah France Football itu. Karena itulah ia akan melakukan berbagai cara agar dapat meraih gelar tersebut, termasuk jika harus pergi dari Chelsea dan bermain di Liga Spanyol.

Baca Juga: Hazard Yakin Ballon d'Or 2018 Akan Jadi Milik Modric

Meski mengatakan bahwa Hazard ingin bermain di Liga Spanyol, namun pemain berkebangsaan Belgia itu tak menyebutkan klub mana yang akan dibelanya. Ia pun menegaskan bahwa kepindahannya ke Negara Matador itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

“Ya (ketika ditanyakan apakah bermain di Liga Spanyol bisa membantunya meraih gelar pemain terbaik dunia Ballon d’Or). Karena itulah mengapa saya ingin pindah ke sana dan bermain di sana. Tapi itu masih kemungkinan! Dan tidak akan terjadi pada Januari nanti,” tutur Hazard, seperti diwartakan The Sun, Jumat (12/10/2018).

Walaupun Hazard tak mengatakan akan bermain di mana jika benar pindah ke Liga Spanyol, namun kemungkinan besar Real Madrid adalah klub yang akan disinggahinya. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu pernah mengatakan keinginan untuk dapat berseragam Los Blancos –julukan Madrid.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini