nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Bakal Dimintai Keterangan Terkait Kasus Dugaan Pemerkosaan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 02:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 10 51 1961891 ronaldo-bakal-dimintai-keterangan-terkait-kasus-dugaan-pemerkosaan-ZyCa48S2zE.JPG Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (Foto: Heino Kalis/Reuters)

LAS VEGAS – Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan Cristiano Ronaldo terhadap sejumlah perempuan di Amerika Serikat (AS) memasuki babak baru. Kepolisian Las Vegas dikabarkan siap untuk menginterogasi CR7 dalam waktu dekat.

Sebagaimana diberitakan, perempuan AS bernama Kathryn Mayorga menuduh Ronaldo melakukan pemerkosaan terhadap dirinya pada 2009. Tindakan kriminal tersebut dilakukan pria Portugal itu saat sedang berlibur di Las Vegas setelah menyelesaikan transfer dari Manchester United ke Real Madrid.

(Baca juga: Diserang Isu Kasus Pemerkosaan, Cristiano Ronaldo Kalem)

Cristiano Ronaldo

Harian Portugal, Corrieo de Mana, mengklaim sudah mengontak Kepolisian Las Vegas untuk menanyakan apakah mereka masih butuh bukti untuk menjerat Cristiano Ronaldo. Seorang juru bicara kepolisian setempat, Jacinto Rivera mengatakan, pihaknya berharap dapat meminta keterangan pemain Juventus tersebut.

“Hasil pemeriksaan tidak hilang, masih ada dan sama seperti yang kami kumpulkan pada 2009. Bukti-bukti tersebut masih kami miliki,” ucap Jacinto Rivera, dilansir dari Calciomercato, Rabu (10/10/2018).

“Kami tidak tahu kapan (pemeriksaan) dilakukan karena jujur saja dia ada di luar negeri saat ini. Tetapi, pada satu titik, kami harus mendengar kesaksiannya. Itu adalah tindakan kriminal dan kami harus meminta keterangan tertuduh,” imbuh sang juru bicara.

Kathryn Mayorga

Cristiano Ronaldo sendiri sudah membantah keras tuduhan pemerkosaan tersebut. Lewat akun Twitter, pria berusia 33 tahun itu mengaku akan menunggu hasil penyelidikan secara keseluruhan atas kasus dugaan pemerkosaan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini