Diserang Isu Kasus Pemerkosaan, Cristiano Ronaldo Kalem

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 09 51 1961722 diserang-isu-kasus-pemerkosaan-cristiano-ronaldo-kalem-VO7pkFrfuI.jpg Ronaldo saat membela Juventus di Liga Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

TURIN Cristiano Ronaldo tidak mau ambil pusing perihal kasus dugaan pemerkosaan yang diduga dilakukan olehnya. Pesepakbola 33 tahun itu mengaku tenang karena tahu tidak bersalah atas dugaan kasus di atas.

“Saya tahu saya tidak bersalah. Jadi, saya tenang menghadapi ini,” kata Ronaldo mengutip dari Calciomercato, Selasa (9/10/2018).

Juventus Permalukan Udinese, Ronaldo Cetak 1 Gol

Model asal Amerika Serikat (AS), Kathryn Mayorga, mengaku pernah diperkosa Ronaldo pada medio Juni 2009, tepatnya di salah satu apartemen mewah yang ada di Las Vegas. Sebenarnya pada 2009, Mayorga sempat membuat laporan atas pemerkosaan yang menimpa dirinya.

BACA JUGA: 3 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Madrid

Akan tetapi, saat itu Mayorga tidak mengungkap secara gamblang siapa yang memerkosa dirinya. Baru pada akhir September 2018, Mayorga lewat sang pengacara yakni Leslie Stovall, melaporkan Ronaldo ke kepolisian Las Vegas.

Karena itulah, kepolisian Las Vegas pun kembali menyelidiki kasus di atas yang sempat redup sembilan tahun lamanya. Setelah Mayorga yang berani mengungkapkan dugaan kasus di atas, beberapa wanita pun berlomba-lomba melaporkan Ronaldo.

Kathryn Mayorga

(Kathryn Mayorga, wanita yang diduga pernah diperkosa Ronaldo. Foto: Der Spiegel)

Kabarnya, ada tiga nama selain Mayorga yang mengaku pernah diperkosa Ronaldo. Jika benar Ronaldo melakukan hal di atas, jelas citra baik yang selama ini dibangun pesepakbola asal Portugal itu akan hancur seketika.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini