nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milner: Salah Menangi FIFA Puskas Award dengan Gol Terbaik Ketujuhnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 08:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 25 51 1955155 milner-salah-menangi-fifa-puskas-award-dengan-gol-terbaik-ketujuhnya-NnMAtvwB3G.jpg Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

LONDON – Winger Liverpool, Mohamed Salah, berhasil meraih penghargaan untuk gol terbaik, FIFA Ferenc Puskas Award 2018. Ucapan selamat pun mengalir untuk Salah, termasuk dari rekan setimnya, James Milner. Menurut Milner, gol yang membawa Salah meraih penghargaan tersebut merupakan gol terbaik ketujuh yang dicetak olehnya pada musim lalu.

Salah meraih penghargaan FIFA Ferenc Puskas Award 2018 lantaran golnya ke gawang Everton pada 10 Desember 2017 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 dianggap sebagai yang terbaik. Tetapi, pendapat yang sedikit berbeda diutarakan oleh Milner.

Mohamed Salah. Foto: Reuters

Sebab, menurut Milner, gol yang dicetak Salah ke gawang Everton pada laga yang digelar di Anfield Stadium itu bukanlah satu-satunya gol terbaik yang dicetak pemain berpaspor Mesir itu pada musim lalu. Sebelum gol itu dicetak, Milner mengatakan Salah sudah mencetak enam gol yang tak kalah luar biasa.

BACA JUGA: Salah, Deschamps, dan Courtois Sabet Penghargaan FIFA The Best Awards 2018

Hal ini disampaikan Milner saat mengucapkan selamat kepada Salah yang telah meraih penghargaan FIFA Ferenc Puskas Award 2018. Ucapan selamat tersebut disampaikannya lewat tweet di akun Twitter pribadi Milner, yakni @JamesMilner.

"Selamat Mohamed Salah untuk gol terbaik ketujuhmu musim lalu yang memenangi gol terbaik tahun ini," kicau Milner, Selasa (25/9/2018).

Penampilan yang begitu apik memang berhasil ditunjukkan Salah bersama Liverpool sepanjang musim lalu. Total, ia berhasil mencetak 44 gol dan 16 assist dari 52 penampilannya di berbagai pertandingan Liverpool pada musim 2017-2018.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini