Media Vietnam Beritakan Proses Perpanjangan Kontrak Milla dengan PSSI

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 07 51 1947427 media-vietnam-beritakan-proses-perpanjangan-kontrak-milla-dengan-pssi-sucF5Z3nVi.jpg Luis Milla masih lakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan PSSI. (Foto: PSSI)

HANOI – Media asal Vietnam, The Thao 247, tidak mau ketinggalan membahas masa depan Luis Milla bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Bahkan The Thao 247 meyakini, PSSI akan mengabulkan semua permintaan Milla, sehingga pelatih asal Spanyol itu akan memperpanjang kontrak bersama Timnas Indonesia.

Medio pekan lalu, PSSI mengumumkan memperpanjang kontrak Milla. Akan tetapi, pelatih 52 tahun itu tidak langsung mengiyakan penawaran yang diajukan PSSI. Hal itu karena Milla meminta kenaikan gaji, plus beberapa fasilitas penunjang.

Luis Milla

(Foto: PSSI)

Saat ini, Milla menerima bayaran Rp600 juta per bulan. Jika ditotal dengan dua asisten lainnya, PSSI mengeluarkan Rp2,38 miliar per bulan hanya untuk pos gaji saja. Selain gaji besar, Milla juga meminta fasilitas mewah.

BACA JUGA: Perbandingan Gaji Luis Milla dengan Pelatih Top Lain di Asia Tenggara

Eks pelatih Timnas Spanyol U-21 itu meminta mobil yang memiliki harga di kisaran Rp1 miliar, plus hunian dengan fasilitas lengkap di Bali yang biaya sewanya mencapai Rp250 juta per tahun. Meski begitu seperti yang sudah diutarakan di atas, The Thao 247 meyakini kesepakatan antara PSSI dan Milla bisa terealisasi.

Akan tetapi, jika pun Milla enggan memperpanjang kontrak, PSSI sudah menyiapkan pelatih alternatif. Pelatih yang dimaksud ialah Simon McMenemy (Bhayangkara FC) dan Widodo C. Putro (Bali United).

Simon McMenemy

(Simon McMenemy calon pelatih Timnas Indonesia. Foto: Okezone)

PSSI wajib menetapkan siapa pelatih Timnas Indonesia dalam waktu dekat. Sebab pada 8 November, Piala AFF 2018 sudah bergulir. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura dan pemenang kualifikasi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini