3 Pemain yang Akan Ikuti Ronaldo Pergi dari Madrid, Nomor 1 Paling Potensial

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 14:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 51 1921363 3-pemain-yang-akan-ikuti-ronaldo-pergi-dari-madrid-nomor-1-paling-potensial-y8ZuG50pzG.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

KEPERGIAN Cristiano Ronaldo disinyalir dapat menghadirkan efek domino bagi Real Madrid di bursa transfer musim panas 2018. Disinyalir Madrid akan mencari pemain pengganti yang memiliki sepadan dengan pemain asal Portugal itu.

Selain mencari pengganti Ronaldo, Madrid juga harus siap untuk kehilangan pemain lain yang akan mengikuti jejak pemain asal Portugal itu. Hal itu dikarenakan kepergian Ronaldo akan memberikan pengaruh besar di ruang ganti Madrid pada musim 2018-2019. Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Kamis (12/7/2018), berikut tiga pemain yang akan mengikuit jejak Ronaldo pergi dari Madrid.

3. Karim Benzema

Karim Benzema (Foto: Reuters)

Karim Benzema merupakan pemain yang gencar dikabarkan akan pindah dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Selain karena kepergian sang sahabat yakni Ronaldo, hal itu juga disebabkan oleh mundurnya Zinedine Zidane dari kursi pelatih Madrid.

Sebagaimana diketahui, Benzema tetap menjadi pemain inti Madrid di tiap laga ialah berkat kepercayaan Zidane dan juga fungsinya di atas lapangan yang mempermudah kerja Ronaldo. Tanpa keberadaan dua sosok itu, maka kabar perginya Benzema akan semakin mendekati kenyataan.

2. Keylor Navas

 Keylor Navas (Foto: AFP)

Keylor Navas merupakan salah satu teman akrab Ronaldo di ruang ganti Madrid dan merupakan penjaga gawang kepercayaan Zidane. Dengan kepergian dua sosok itu, maka Navas pun dapat mengikuti jejak Ronaldo untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Terlebih lagi Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memang diketahui tidak puas dengan kinerja Navas. Dengan demikian, kemungkinan besar Navas akan pergi dan posisinya digantikan Thibaut Courtois pada bursa transfer musim panas 2018.

1. Marcelo Vieira

Marcelo Vieira (Foto: Reuters)

Marcelo Vieira memang dikenal sebagai sahabat karib Ronaldo baik di dalam lapangan ataupun di luar. Bahkan, sebelum Ronaldo pergi Marcelo sempat menyatakan akan mengikuti kemana pemain asal Portugal tersebut berlabuh.

Hal itu menimbulkan isu yang mengatakan Marcelo akan menjadi incara Juventus selanjutnya di bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, Ronaldo pun secara khusus dikabarkan telah meminta secara Juventus untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

1 / 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini