nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Carvajal Tidak Yakin dengan Masa Depan Ronaldo di Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 24 Juni 2018 17:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 24 46 1913397 carvajal-tidak-yakin-dengan-masa-depan-ronaldo-di-madrid-mvq8KA65lT.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

KALININGARD – Penggawa Real Madrid, Dani Carvajal, masih belum mengetahui tentang masa depan rekan setimnya yakni Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, pemain berpaspor Spanyol itu mengharapkan CR7 bisa bertahan di Madrid.

Pemain depan Tim Nasional (Timnas) Portugal itu telah dikaitkan dengan kepindahannya dari ibukota Spanyol pda musim panas ini. Ia dikabarkan kurang senang dengan status di klub yang membuatnya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Dani Carvajal (Foto: AFP)

Carvajal sendiri mengaku belum melakukan pembicaraan dengan Ronaldo pascafinal Liga Champions 2017-2018 di Kiev, Ukraina. Namun pemain berusia 26 tahun itu sangat yakin bahwa rekan setimnya itu sudah memiliki keputusan yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Baca juga Madrid Tertarik Datangkan Kante

“Hanya Ronaldo yang tahu apakah dia akan pergi atau tidak. Saya belum berbicara dengannya sejak final Liga Champions, tetapi dia akan tahu di kepalanya apa keputusan yang akan dia buat,” ungkap Carvajal, mengutip dari Football Espana, Minggu (24/6/2018).

Meski begitu, Carvajal tetap mengharapkan Ronaldo bisa bertahan di Madrid. Pasalnya hingga sejauh ini, Ronaldo selalu menjadi andalan bagi Madrid untuk bisa mencetak pundi-pundi gol dan kemenangan.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

“Saya berharap dia tetap di Madrid, tetapi dia akan membuat keputusan yang menurutnya terbaik untuk dirinya sendiri,” lanjutnya.

Keduanya kini pun tengah berfokus bersama Timnas masing-masing yang berlaga di Piala Dunia 2018. Carvajal membela Spanyol dan Ronaldo memperkuat Portugal. Kedua tim tersebut berada dalam satu Grup B Piala Dunia 2018, di mana pertemuan Spanyol melawan Portugal berakhir imbang 3-3.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini