nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unai Emery Akui Senang Ada Ozil di Arsenal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 00:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 23 45 1901947 unai-emery-akui-senang-ada-ozil-di-arsenal-jqH5mSHF3J.jpg Pelatih Anyar Arsenal, Unai Emery. (Foto: Media Arsenal)

LONDON – Pelatih anyar Arsenal, Unai Emery, mengaku sangat senang karena dalam timnya yang sekarang, terdapat pemain bertalenta besar di dunia persepakbolaan. Nama pemain tersebut adalah Mesut Ozil. Menurut Emery, Ozil adalah pemain dengan skill yang luar biasa yang dimiliki oleh tim London Utara tersebut.

Emery baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan melatih Arsenal untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Arsene Wenger. Emery mengalahkan beberapa nama pelatih hebat lainnya, seperti Thomas Thucel, Zeljko Buval, Mikel Arteta dan masih banyak pelatih lain yang dikabarkan memiliki pelung untuk melatih tim berjuluk The Gunners itu.

Baca juga: Resmi, Unai Emery Gantikan Wenger di Arsenal

Dengan kedatangannya ke Arsenal, Emery mengaku senang karena di dalam skuadnya nanti terdapat Ozil yang dianggapnya sebagai salah satu pemain yang luar biasa. Ia pun yakin bahwa pesepakbola asl Jerman itu, akan menjadi pemain penting di skuadnya nanti.

“Dia (Ozil) adalah salah satu talenta besar yang dimiliki oleh Arsenal dan tentu saja saya sangat menginginkan adanya pemain bertalenta seperti itu di sini. Saya ingin menghabiskan waktu bersamanya dan dengan semua pemain,” ujar Emery, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (24/5/2018).

(Unai Emery dan Arsene Wenger)

“Saya ingin berbicara dengannya pada tingkatan tertentu. Saya ingin membicarakan bagaimana antusiasnya saya berada di sini (Arsenal). Saya ingin semua pemain merasakan hal tersebut. Ini adalah sebuah projek yang sangat menarik dan kami akan memberikan 100% nantinya,” tutup pelatih yang baru saja meninggalkan kursi pelatihan Paris Saint-Germain itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini