nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luis Milla: Good Job Timnas Indonesia U-23!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 23:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 03 51 1894252 luis-milla-good-job-timnas-indonesia-u-23-ti0Ug9BwFJ.jpg Timnas Indoneisa U-23 vs Timnas Uzbekistan U-23 (Foto: ANTARA)

BOGOR – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 harus puas finis di posisi tiga klasemen akhir PSSI Anniversary Cup 2018 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kamis (3/5/2018). Kepastian itu didapat setelah laga terakhir melawan Uzbekistan, Skuad Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Menanggapi laga tersebut, pelatih Timnas Indoneia U-23 yakni Luis Milla mengaku senang dengan torehan anak asuhnya. Meski gagal meraih gelar juara, tetapi usaha yang dilakukan para pemain diapresiasi Luis Milla dengan cukup baik.

Baca juga Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Uzbekistan Berakhir Imbang 0-0 di PSSI Anniversary Cup 2018

Sebab jika melihat dari level tiga tim lainnya yakni Bahrain, Uzbekistan, dan Korea Utara, kekuatan lawan memiliki kelas yang lebih tinggi. Luis Milla pun memuji kerja keras para pemain serta staff yang mampu mengimbangi tim-tim papan atas Asia sekelas mereka.

“Pertandingan malam ini intensitas sangat tinggi. Saya sudah sadar level inilah yang akan kami temui pada Agustus mendatang yaitu adalah level maksimum dari tim-tim besar di Asia. Secara keseluruhan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah menyelenggarakan event ini dan mengundang negara-negara kuat,” ungkap Luis Milla, seusai pertandingan.

Ucapan terima kasih juga dilontarkan Luis Milla kepada para penonton Indonesia yang hadir di stadion untuk mendukung skuadnya. Tak lupa juga kepada kerja keras tim untuk bisa membawa hasil baik di ajang PSSI Anniversary Cup 2018.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih, karena tiga pertandingan ada penonton yang datang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim saya yang telah mengeluarkan seluruh tenaganya yang akhirnya bisa mempertunjukkan pertandingan yang menarik,” tambahnya.

Hasil positif ini diharapkan Luis Milla bisa menjadi acuan Timnas Indonesia U-23 untuk gelaran Asian Games di Jakarta pada Agustus 2018. Tiga tim tersebut bisa menjadi modal untuk gambaran kekuatan terbaik di kawasan Asia.

“Saya katakan ini adalah level yang akan kami temui empat bulan yang akan datang. Good job semuanya kerja keras yang sangat baik, Agustus (Asian Games) kami harapkan bisa datang membawa mimpi. Dengan membawa mimpi kami bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia,” tutupnya.

1 / 2
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini