nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Pemain Arema FC Dipastikan Absen saat Hadapi Persib Bandung

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 17 Maret 2018 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 17 49 1874043 4-pemain-arema-fc-dipastikan-absen-saat-hadapi-persib-bandung-G1pamPT3Qv.jpg Skuad Arema FC tengah berlatih (Foto: AremaOfficial)

MALANG - Menjelang ujicoba melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu (18/3/2018), Pelatih Arema FC Joko Susilo dipastikan akan membawa 23 pemain saat bertolak ke Bandung pada Jum'at ini.

Rombongan tim Arema FC sendiri bertolak dari Malang pada Jum'at pagi (16/3/2018) melalui Bandara Abdul Rachman Saleh menuju Kota Bandung.

Baca Juga: Pelatih Arema FC Ingin Tambahan Satu Pemain Belakang Lokal

Dari nama - nama pemain yang dibawa, empat pemain timnas yakni Kurniawan Kartika Ajie, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Ahmad Nur Hardianto dipastikan absen karena harus membela panji Garuda melawan Timnas Singapura di Singapura, Rabu (21/3/2018). Keempatnya, harus mengikuti pemusatan latihan Timnas dari tanggal 17 - 18 Maret di Jakarta.

"Tanggal 16 Maret keempatnya berangkat ke Jakarta. Kami ingin sebenarnya mereka bisa bermain. Tapi kami sudah siapkan formasi tanpa keempatnya," tutur pelatih yang disapa Gethuk ini.

Ia yakin Arema FC akan mampu bermain maksimal mengingat selama latihan, ia sudah melakukan simulasi permainan tanpa kehadiran keempatnya. Selain itu, laga melawan Persib Bandung menurutnya hanya sebagai ujicoba.

Baca Juga: Arema FC Isyaratkan Kontrak Bek Asal Papua

"Kami optimis tanpa empat pemain timnas itu. Kami masih punya pemain lain. Yang jelas kami akan bawa 23 pemain," jelas Gethuk kepada Okezone. 

Selain empat pemain yang membela Timnas, Singo Edan - julukan Arema FC - juga tak membawa 4 pemain, yakni Agil Munawar, Teddy Heri, Reky Rahayu, dan Dalmiansyah Matutu, yang sama - sama dilanda cederanya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini