nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Arema FC Ingin Tambahan Satu Pemain Belakang Lokal

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 03:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 13 49 1871813 pelatih-arema-fc-ingin-tambahan-satu-pemain-belakang-lokal-987rxXZgis.jpg Pelatih Arema FC, Joko Susilo (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Meski telah mendaftarkan 29 pemain menjelang gelaran Liga 1 Musim 2018, tampaknya pelatih Arema FC, Joko Susilo masih belum puas dengan komposisi pemain yang ada.

Dari hasil evaluasi, lini belakang menjadi catatan pelatih yang akrab disapa Gethuk ini. Selain pembenahan, tampaknya ia menginginkan penambahan satu pemain lokal di posisi stopper.

Salah satu nama yang dikait-kaitkan yakni stopper naturalisasi, Mohamadou Alhadji. Meski demikian, ia enggan berkomentar banyak terkait hal itu.

Baca juga Sriwijaya FC Gelar Doa Bersama Jelang Tampil di Liga 1 2018

"Kami ingin pemain yang secara postur dan gaya bermain seperti Arthur Cunha, jika kualitasnya lebih baik bisa kami pasangkan, atau ketika Arthur absen tetap ada penggantinya, tapi bukan sebagai pelapis Arthur," ungkap Gethuk kepada Okezone, Senin (12/3/2018).

Menurutnya, permasalahan Arema masih datang di lini belakang dimana saat Arthur absen bermain. Hal ini jelas saat Arema FC mengikuti turnamen Piala Presiden 2018 kemarin.

Baca juga David Maulana Pemain Terbaik Jenesys Cup 2018

Meski demikian, Gethuk tak mau berharap lebih banyak terhadap penambahan satu pemain lokal di posisi stopper.

"Tapi, ada atau tidaknya pemain baru, apakah jadi atau tidak, tunggu saja nanti, saya tidak mau mengganggu harmoni tim ini, nanti saja kalau sudah ada kejelasannya," tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini