nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jersey SFC untuk Liga 1 2018 Laku Keras

Mewan Haqulana , Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 07:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 11 49 1870939 jersey-sfc-untuk-liga-1-2018-laku-keras-qElkibpUlN.jpg (Foto: Mewan Haqulana/OKEZONE)

PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) baru saja meluncurkan tiga jersey yang akan dikenakan skuad berjuluk Laskar Wong Kito tersebut kala berlaga di Liga 1 musim 2018.

Namun baru tiga hari diluncurkan jersey tim kebanggan wong palembang ini telah laku terjual, terutama jersey berwarna hitam yang banyak di minati oleh fans SFC.

Pada musim ini jersey SFC memang tak begitu merombak warna dan corak, akan tetapi memang manajemen sedikit mengubah tampilan dengan memperjelas corak songket di bagian lengan jersey, dan ternyata animo masyarakat cukup berbuah positif mengenai tampilan jersey terbaru SFC.

Terutama yang menarik beberapa perhatian fans yakni jersey berwarna hitam, selain memiliki warna yang tak mencolok warna hitam ini pun dianggap warna manly bagi para fans yang di dominasi oleh kaum pria ini.

“Jersey warna hitam ini jadi banyak peminatnya. Tinggi sekali ternyata peminat Jersey hitam,” ujar Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi, Sabtu (10/3) sore 

Diakui cek wik (sapaan akrabnya), tingginya permintaan masyarakat yang membeli secara online khususnya di luar kota, maka pihaknya pun berencana akan membuat jersey versi anak anak, hal ini juga diakuinya merupakan permintaan para fans.

“Kita memang berencana akan memenuhi permintaan para fans, tapi prioritas kita untuk fans dewasa dulu,” lanjutnya

Banyaknya para penggemar yang berminat akan Jersey ini, membuat manajemen akan membuka booth khusus penjualan jersey maupun marchandise SFC lainnya. Rencananya booth akan dibuka di 3 mall. Yakni atrium Palembang Square, Palembang Indah Mall dan OPI Mall. 

“Akhirnya kita berpikir harus membuka lagi di tempat yang ramai karena banyak yang tanya,” jelas Dewi.

Sementara itu untuk harga, Manajemen sendiri hanya mematok harga seperti pada tahun lalu yakni 190 ribu per-jersey.

“Harganya sama seperti versi fans tahun lalu, Rp 190 ribu,”pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini