PSM Kedatangan 2 Pemain Anyar untuk Ikuti Seleksi Liga 1 2018

ant, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 28 49 1866221 psm-kedatangan-2-pemain-anyar-untuk-ikuti-seleksi-liga-1-2018-Kej5HGuIlB.jpg PSM Makassar (Foto: Antara)

MAKASSAR - PSM Makassar kedatangan dua pemain baru Muhammad Fauzan Jamal dan Rahmat Latief untuk mengikuti seleksi demi memperkuat tim berjuluk Juku Eja menghadapi Kompetisi Liga 1 2018.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts di Makassar, Rabu, mengatakan kedua pemain yang memiliki posisi sebagai pemain belakang ini juga sudah mengikuti program latihan yang dilaksanakan PSM pada hari ini.

"Kedua pemain yang hadir tentunya akan kami beri kesempatan untuk membuktikan kualitasnya dalam beberapa hari kedepan," katanya.

Muhammad Fauzan Jamal sudah lama direncanakan akan bergabung. Bahkan mantan pemain Persijap Jepara ini dijadwalkan hadir bersama dengan pemain naturalisasi yakni Al Hadji yang pada akirnya diputuskan dilepas karena kemampuannya tidak sesuai yang diharapkan.

Sementara Rahmat Latief yang sempat memperkuat sejumlah tim besar di Indonesia, juga hadir dan begitu antusias mengikuti seluruh program latihan hari ini.

Terkait kualitas kedua pemain dalam latihan hari ini, dirinya mengaku jika Muhammad Fauzan memiliki pergerakan yang lincah. Pemain kelahiran Padang, Sumatera Barat, 6 Juni, 1988 (29) tahun itu cukup baik penampilannya.

"Dia pemain yang lincah, pergerakannya bagus da tekniknya juga bagus. Jadi kita beri beberapa hari ke depan untuk menunjukkan kemampuannya," jelasnya.

Baca Juga:

(Persiba Kandaskan Perjuangan Madura United 2-1)

Sementara bagi Rahmat Latief, akan diberi kesempatan untuk segera memperlihatkan kemampuannya. Apalagi mantan pemain Sriwijaya FC itu dinilai masih harus menjalani berbagai tes.

Jika pada akhirnya dinilai memiliki kemampuan yang dibutuhkan tim, maka dirinya akan langsung merekomendasikan untuk mengikuti tes kesehatan kemudian dikontrak.

"Siapapun pemain yang datang harus mengikuti prosedur. Mereka harus seleksi dulu dan jika punya kemampuan maka akan dilanjutkan untuk menjalani tes kesehatan," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini