Share

Jadwal Live Streaming Arsenal vs Liverpool Ditayangkan Okezone

Deden Rochman Saputro, Okezone · Jum'at 22 Desember 2017 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 22 45 1834461 jadwal-live-streaming-arsenal-vs-liverpool-ditayangkan-okezone-P1Yc3kolQp.jpg Arsenal bakal menjamu Liverpool di laga pekan ke-19 Liga Inggris 2017-2018 (Foto: Talksport)

LONDON – Arsenal bakal menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pekan ke-19. Duel bertajuk super bigmatch itu akan berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu 23 Desember 2017 dini hari WIB.

Arsenal berambisi untuk meraih poin penuh di hadapan pendukung sendiri. Terlebih, klub berjuluk The Gunners itu ingin memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Baca juga: Arsene Wenger Yakin Arsenal Bisa Kalahkan Liverpool

Saat ini, Arsenal berada di peringkat lima klasemen sementara dengan raihan 33 poin dari hasil 10 kali menang, tiga seri, dan lima kalah. Pada laga pekan ke-18, tim asuhan Arsene Wenger itu menang tipis 1-0 atas Newcastle melalui gol tunggal Mesut Ozil di menit 23.

Meski meraih kemenangan tipis atas Newcastle di pekan lalu, Arsenal memiliki modal bagus untuk menjamu Liverpool. Selain itu, The Gunners baru saja memastikan langkah ke semifinal Piala Liga Inggris usai mengalahkan West Ham United dengan skor 1-0 melalui gol Danny Welbeck (42’).

Di kubu tim tamu, Liverpool juga mengincar kemenangan penting di laga kontra Arsenal. Tim asuhan Jurgen Klopp itu ingin merebut tiga angka guna menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

Baca juga: Simon Mignolet Minta Liverpool Contek Kemenangan Musim Lalu atas Arsenal di Emirates Stadium

Hingga pekan ke-18, Liverpool menempati urutan empat di klasemen sementara dengan mengumpulkan 34 poin. Sebelumnya, Philippe Coutinho dan kolega meraih kemenangan besar saat bertandang ke markas AFC Bournemouth dengan empat gol tanpa balas.

Bagi Anda penggemar Liga Inggris jangan lewatkan laga Arsenal melawan Liverpool. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung secara live streaming oleh Okezone pada Sabtu 23 Desember 2017 mulai pukul 02.45 WIB dan Anda bisa mengklik tautan yang ada di sini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini