Sang Anak Bobol Gawang Real Madrid, Luis Milla Bangga

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 29 46 1822402 sang-anak-bobol-gawang-real-madrid-luis-milla-bangga-7Jd6K1ZPwT.jpg Luis Milla bangga sang anak bobol gawang Madrid. (Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan)

JAKARTA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Luis Milla Aspas sedang berbahagia. Hal itu karena sang anak yakni Luis Milla Manzanares yang merupakan pesepakbola telah membuatnya bangga.

Milla Manzanares saat ini bermain bersama Fuenlabrada yang mentas di Divisi III Liga Spanyol. Pada dini hari tadi, pesepakbola berusia 23 tahun itu tampil gemilang saat timnya bertandang ke markas Raksasa Spanyol, Real Madrid, di leg II 32 besar Copa del Rey.

Dibilang gemilang karena Milla Manzanares mencetak gol pembuka di laga tersebut, sekaligus membawa timnya unggul 1-0 di markas Los Blancos –julukan Madrid.

BACA JUGA: Meski Diimbangi Fuenlabrada, Madrid Tetap Lolos ke 16 Besar Copa del Rey

“Pertama, selamat untuk @CFuenlabradaSAD, laga luar biasa dan keberhasilan Anda mencetak gol. Dan Anda @luis_milla21 selamat atas permainan yang ditunjukkan. Pada akhirnya di sebuah kehidupan, semua kerja keras pasti ada hasilnya. Jangan berhenti berkembang,” kata Milla Aspas di akun Twitter-nya @luismillacoach.

Namun sayang, keunggulan Fuenlabrada itu tak bertahan hingga akhir laga. Hal itu karena Madrid sanggup membalikkan kedudukan lewat brace (dua gol) Borja Mayoral pada menit 62 dan 70.

Sebenarnya Fuenlabrada bisa menyamakan kedudukan lewat Portilla di pengujung pertandingan, namun skor akhir 2-2 tak dapat meloloskan mereka ke 16 besar. Sebab tim asuhan Antonio Calderon kalah agregat 2-4 dari Madrid. Hal itu karena di leg I, Madrid menang 2-0 di markas Fuenlabrada.

BACA JUGA: Gareth Bale Ingin Pensiun di Real Madrid

Terlepas dari hasil laga di atas, Milla Manzanares tampil lumayan musim ini. Dari 16 penampilan, Milla Manzanares yang beroperasi sebagai gelandang mengemas enam gol. Sementara itu, Milla Aspas, ketika aktif sebagai pemain pernah membela Madrid dalam kurun 1990-1997. Dalam periode itu ia tampil di 122 penampilan dengan koleksi tiga gol.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini