nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merasa Percaya Diri, Cristiano Ronaldo Berambisi Raih 7 Trofi Ballon d'Or dan Anak

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 14:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 17 51 1815767 merasa-percaya-diri-cristiano-ronaldo-berambisi-raih-7-trofi-ballon-d-or-dan-anak-f12WLRl82I.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Marca)

MADRID – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih memiliki ambisi besar untuk meraih prestasi dalam sepakbola. Kendati berada di usia 32 tahun, Ronaldo yakin kalau dirinya bisa meraih Balon d’Or 2017 mengalahkan penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Musim 2017 seakan menjadi milik pemain internasional Portugal itu. Bagaimana tidak, ia baru saja menerima penghargaan tertinggi dari FIFA sebagai pemain terbaik dunia.

Baca Juga: Penampilan Real Madrid Merosot, Hubungan Ramos dan Ronaldo Memanas

Raihan tersebut ia dapatkan setelah bekerja keras pada musim 2016-2017, di mana Ronaldo berhasil membawa El Real mempertahankan trofi Liga Champions. Karena itu, kini CR7 kembali berpeluang mempertahankan penghargaan pemain terbaik Eropa.

“Terkait Ballon d'Or, saya tahu tim panel masih melakukan voting. Saya merasa percaya diri dan yakin menang, serta tidak merasa khawatir,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari Marca, Jumat (17/11/2017).

“Jika Anda bertanya apakah saya masih ingin memenangkannya, saya tentu akan menjawab iya. Saya tahu seberapa besar arti dari penghargaan Ballon d'Or kelima,” tambahnya.

Baca Juga: 5 Alasan Madrid Bisa Hattrick Juara Liga Champions, Nomor 2 Libatkan Pemain Cadangan

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, pekan ini baru saja melahirkan anak keempat, yang diberi nama Alana Martina. Mantan pemain Manchester United itu pun mengatakan masih ingin menambah jumlah penghargaan yang ia raih begitu pula dengan jumlah anak.

“Saya ingin memiliki tujuh anak sama dengan jumlah Ballon d'Or yang ingin saya raih. Selama saya masih bermain, saya tetap punya ambisi untuk memenangkan segala hal yang saya bisa,”katanya.

Ronaldo tercatat sudah mengoleksi empat penghargaan Baloon d’Or pada 2008,2013,2014 dan 2016. Ia berpeluang mendapatkan trofi kelima pada tahun ini, tapi untuk mewujudkan impiannya meraih tujuh trofi, kapten Timnas Portugal masih harus tampil konsisten selama dua musim ke depan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini