nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pecat Slaven Bilic, Moyes Resmi Melatih West Ham United

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 18:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 07 45 1810090 pecat-slaven-bilic-moyes-resmi-melatih-west-ham-united-dTd7G9ojPa.jpg David Moyes (Foto:AFP)

LONDON – West Ham United, telah mengkonfirmasi pengangkatan David Moyes sebagai pelatih baru mereka musim ini. Mantan pelatih Manchester United tersebut disegel dengan kesepakatan kontrak berdurasi enam bulan.

Sebagai masa uji coba terhadap kinerja kepelatihannya, Moyes mendapatkan kepercayaan melatih di London Stadium. Ia akan mendapatkan opsi perpanjangan kontrak bila kinerjanya bagus. Moyes sendiri menggantikan posisi yang ditinggalkan Slaven Bilic yang dipecat usai mengalami kekalahan dengan skor 4-1 saat berhadapan dengan Liverpool.

Baca Juga:

(Manchester United Takluk 0-1 dari Chelsea, Juan Mata: Kami Lewati Laga Sulit)

Alhasil West Ham kini tengah terpuruk dengan menghuni zona degradasi Liga Inggris musim 2017-2018 setelah melakoni 11 pertandingan sejauh musim ini. Moyes dengan cepat muncul sebagai sosok yang difavoritkan untuk menggantikan manajer berkebangsaan Kroasia tersebut.

“Saya ingin menyambut David Moyes menuju West Ham United. Ini merupakan pertama kalinya dalam hampir delapan tahun West Ham United dengan menunjuk seorang manajer baru selama musim ini,” tutur David Sullivan selaku chairman West Ham United, menyadur dari Sportsmole, Selasa (7/11/2017).

“Kami membutuhkan seorang yang berpengalaman, dan memiliki pengetahuian tentang Liga Inggris serta seluruh pemain yang ada di dalamnya. Saya yakin David adalah orang yang tepat untuk mebalikkan keadaan dan mendapatkan yang terbaik dari para pemain di klub. Ia sangat dihormati dalam permainan dan akan membawa ide organisasi dan antusiasme yang baik dalam tim,” tambahnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini