nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Man United, Antonio Conte: Chelsea Lakukan Persiapan Sebaik Mungkin

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 03:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 04 45 1808261 jelang-hadapi-man-united-antonio-conte-chelsea-lakukan-persiapan-sebaik-mungkin-mZtEx99Igv.jpg Antonio Conte (Foto: AFP)

LONDON – Chelsea akan kembali menjalani partai besar pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 kontra Manchester United. Jelang pertandingan tersebut, pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku telah melakukan beberapa persiapan kepada anak asuhnya.

Maklum saja menurut pelatih asal Italia, Man United merupakan tim yang kuat dan sulit untuk dikalahkan. Sehingga, menurut Conte pertandingan ini membutuhkan perhatian dan persiapan khusus.

(Baca juga: Jelang Chelsea vs Man United, Conte Tak Ingin Pikirkan Persaingannya dengan Mourinho)

Apalagi saat ini, Man United tengah dalam performa terbaiknya. Lihat saja dari perolehan poin yang dimiliki Setan Merah di klasemen sementara Liga Inggris. Man United berada di posisi dua dengan koleksi 23 angka sementara Chelsea ada di urutan keempat dengan 19 poin.

“Kami berbicara mengenai tim yang kuat secara fisik dan permainan ini akan berlangsung sulit bagi kami. Mereka adalah tim patut untuk diberikan perhatian lebih. Dan kami harus bermain dengan atensi yang sangat baik. Kami mempersiapkan diri di jalur yang benar,” ujar Conte, mengutip dari Vital Football, Sabtu (4/11/2017).

“Saat Anda bermain melawan Man United, Man City, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham, Anda harus menaruh perhatian yang khusu. Saya pikir itu akan selalu jadi pertandingan besar. Saya pikir ini adalah permainnan yang akan menyedot perhatian banyak penonton,” tambahnya.

(Baca juga: Kondisinya Semakin Membaik, Conte Belum Siap Turunkan Kante saat Chelsea Jamu Man United)

Sesuai dengan pernyataan Conte, para pencinta sepakbola tentu tidak ingin kelewatan duel panas  tersebut. Dengan demikian, Okezone akan menyiarkan pertandingan tersebut dan Anda hanya tinggal menyaksikan melalui link di sini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini