nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Chelsea vs Man United, Conte Tak Ingin Pikirkan Persaingannya dengan Mourinho

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 02:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 04 45 1808245 jelang-chelsea-vs-man-united-conte-tak-ingin-pikirkan-persaingannya-dengan-mourinho-ZaliS0kmtw.jpg Antonio Conte (Foto: AFP)

LONDON – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu 5 November 2017 malam WIB. Jelang laga tersebut, semua penikmat sepakbola juga teruju kepada pelatih dari kedua tim, Jose Mourinho (Man United) dan Antonio Conte (Chelsea).

Maklum saja kedua pelatih menjadi salah satu yang tersukses di Liga Inggris. Conte baru saja mengantarkan The Blues –julukan Chelsea– menjadi jawara di Liga Inggris yang keenam kalinya bagi Chelsea pada musim lalu.

(Baca juga: Jelang Tandang ke Markas Chelsea, Mourinho: Ini Kesempatan Man United untuk Kalahkan Mereka)

Selain itu, Mourinho juga pernah menyabet predikat sebagai pelatih tersukses di Liga Inggris setelah mengantarkan London Biru juara tiga kali. Namun kali ini pelatih yang menjuluki dirinya dengan sebutan The Special One itu kini datang ke Stamford Bridge sebagai lawan.

Meski semua pencinta sepakbola akan melihat persaingan keduanya, Conte tak ingin terpengaruh. Menurutnya yang paling terpenting adalah membawa tim besutannya menang setelah di pertandingan terakhir Liga Inggris musim lalu dikalahkan Setan Merah 0-2 di Old Trafford.

(Baca juga: Kondisinya Semakin Membaik, Conte Belum Siap Turunkan Kante saat Chelsea Jamu Man United)

“Saya pikir ini (persaingan pelatih) tidak penting diantara hubungan kedua pelatih. Saya tidak senang membicarakan ini. Saya respek dengan pekerjaannya begitu juga dia yang menghargai pekerjaan saya di sini,” ujar Conte, mengutip dari Goal, Sabtu (4/11/2017).

“Saya akan melupakan itu karena pertandingan dan kemenangan yang penting. Apalagi mereka sempat mengalahkan kami 0-2. Saya pikir setiap pelatih, setiap pemain, dan tim menginginkan kemenangan,” tambahnya.

Bagi para pencinta sepakbola khususnya Liga Inggris, Okezone dengan bangga menyiarkan pertandingan kedua tim terbaik tersebut. Anda hanya tinggal mengklik link yang ada di sini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini