Lolos ke Piala Dunia 2018, Ini Keseruan di Ruang Ganti Timnas Argentina

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 12 51 1793916 lolos-ke-piala-dunia-2018-ini-keseruan-di-ruang-ganti-timnas-argentina-SazeWzzw0r.jpg Timnas Argentina lolos ke Piala Dunia 2018. (Foto: AFP/Rodrigo Buendia)

TIM Nasional (Timnas) Argentina secara heroik lolos ke Piala Dunia 2018. Butuh tiga poin di laga pamungkas, La Albiceleste –julukan Argentina– menang 3-1 atas Ekuador. Lionel Messi menjadi bintang kemenangan lewat hattrick yang dicetak.

Usai kemenangan tersebut, skuad Argentina langsung diserbu jurnalis yang telah menunggu. Messi jelas menjadi fokus utama. Selain kebintangan yang dimiliki, La Pulga –julukan Messi– merupakan sosok penentu kelolosan Argentina ke turnamen empat tahunan tersebut.

Seusai mengadakan selebrasi di tengah lapangan Estadio Atahualpa, Quito, tim asuhan Jorge Sampaoli melanjutkan perayaan di kamar ganti. Lewat akun Instagram Javier Mascherano, @mascherano14, terlihat pemain-pemain Timnas Argentina merayakan kelolosan Argentina melaju ke Piala Dunia 2018.

Mas Unidos que nunca !!!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Javier Mascherano (@mascherano14) pada

Messi pun tidak bisa menahan kegembiraan. Bersama rekan-rekannya, Messi yang tidak mengenakan baju bernyanyi ria.

Bisa dibilang itu merupakan luapan kegembiraan Messi yang terlihat murung dalam kurun satu bulan terakhir, terkhusus saat membela Argentina. Bagaimana tidak, Argentina sempat dalam empat laga beruntun gagal menang, dengan perincian tiga imbang dan satu kalah.

BACA JUGA: Argentina Lolos ke Piala Dunia 2018, Lionel Messi: Saya Sempat Takut terhadap Reaksi Fans

Beruntung kemenangan di markas Ekuador bisa terjadi. Sekadar diketahui, kemenangan di markas Ekuador merupakan yang pertama bagi Argentina dalam 16 tahun terakhir.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini