nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkuat Sektor Kiper, PSG Berencana Angkut David De Gea ke Parc des Princes

Rully Fauzi, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 18:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 09 51 1792004 perkuat-sosok-kiper-psg-berencana-angkut-david-de-gea-ke-parc-des-princes-OQ8CbYcKYP.jpg

PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) diyakini belum puas dengan sektor dan stok penjaga gawang yang mereka miliki saat ini. Atas instruksi pelatih kepala Unai Emery, PSG pun membidik kiper tangguh Manchester United, David De Gea di bursa transfer musim panas 2017.

De Gea sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan Real Madrid di akhir musim, bahkan mungkin di setiap jendela transfer musim panas. Kiper berusia 26 tahun itu sendiri telah memperpanjang kontrak bersama Man United pada 2015 lalu, di mana kontraknya baru akan expired pada musim panas 2019.

Meski demikian, media Prancis, Le 10 Sport, meyakini kalau PSG akan serius memburu De Gea dan siap menebus kiper internasional Spanyol itu dengan harga gila-gilaan.

De Gea gabung dengan Man United pada 2011 silam dari Atletico Madrid. Setan Merah harus menggelontorkan dana tak kurang dari 18,9 juta pounds kala itu untuk mendapatkan servis De Gea.

Bersama panji Man United, De Gea telah memenangi masing-masing satu gelar Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, Liga Eropa, serta tiga gelar Community Shield.

(rul)

Berita Terkait

Bursa Transfer Musim Panas 2017

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini