nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teror di Barcelona, Cristiano Ronaldo Kirim Doa ke Keluarga Korban

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 13:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 18 46 1758280 teror-di-barcelona-cristiano-ronaldo-kirim-doa-ke-keluarga-korban-Og871ym8OX.jpg Teror terjadi di Barcelona. (Foto: AFP/Josep Lago)

MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengirim doa ke keluarga serta korban serangan teroris yang terjadi di Barcelona pada Kamis 17 Agustus 2017 malam waktu setempat. Pesepakbola berusia 32 tahun itu berharap para keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan.

“Kabar menakutkan datang dari Barcelona. Dukungan dan solidaritas untuk para keluarga dan teman korban,” kata Ronaldo mengutip dari akun Twitter-nya, @cristiano.

BACA JUGA: Pasca-Serangan Teror, Seluruh Elemen FC Barcelona Tunjukkan Dukungan Simpati

Aksi teror semalam dilakukan menggunakan mobil van. Sebuah mobil van yang dikendarai teroris dengan sengaja menabrak kerumunan orang. Alhasil sebanyak 13 orang meninggal dan ratusan lainnya mengalami luka-luka.

Usai insiden tersebut, polisi wilayah Catalunya langsung melakukan pengejaran. Setelah melalui baku tembak, lima orang terduga teroris dilaporkan berhasil ditaklukkan.

BACA JUGA: Serangan Teror di Barcelona Memakan Korban, Neymar Berduka

Satu hal yang pasti, meski baru saja diserang teror, kompetisi Liga Spanyol 2017-2018 tetap berjalan seperti biasa. Pada Sabtu 19 Agustus 2017 dini hari WIB, Liga Spanyol 2017-2018 akan menggelar pertandingan perdana.

Nantinya di laga Barcelona vs Real Betis, manajemen Blaugrana –julukan Barcelona– memastikan seluruh personel akan menggunakan pita hitam, tanda berkabung atas meninggalnya korban serangan teroris. Tentu harapannya, kejadian di teroris di atas menjadi yang terakhir terjadi.

(Ram)

Berita Terkait

Serangan Teror Barcelona

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini