nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serangan Teror di Barcelona Memakan Korban, Neymar Berduka

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 09:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 18 46 1758142 serangan-teror-di-barcelona-memakan-korban-neymar-berduka-OPnHKEDoxX.jpg Neymar ikut berduka. (Foto: @neymarjr)

BARCELONA – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar da Silva, berduka atas serangan teror yang menerpa Kota Barcelona. Kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu menyebut pikirannya saat ini terfokus ke korban serangan tersebut.

“Semoga tuhan menghibur semua keluarga. #DoaUntukBarcelona. Saya mencintai Anda BARCELONA,” tulis Neymar di akun Twitter-nya, @neymarjr.

BACA JUGA: Pasca-Serangan Teror, Seluruh Elemen FC Barcelona Tunjukkan Dukungan Simpati

Serangan teror terjadi pada Kamis 17 Agustus 2017 malam waktu setempat. Saat itu serangan yang dilakukan dengan mobil van itu menewaskan 13 orang dan 100 korban lainnya menderita luka-luka.

Banyak pihak mengecam aksi teror tersebut. Mulai dari klub-klub besar Eropa hingga Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Usai aksi penyerangan tersebut, sejatinya para teroris sudah mampu ditaklukkan Kepolisian Catalunya. Meski begitu, kasus ini masih akan diusut hingga tuntas.

Hingga kini belum ada info terkait akan ditundanya atau tidak laga pekan pertama Liga Spanyol 2017-2018. Pada Senin 21 Agustus 2017 dini hari WIB, Barcelona akan memulai kampanye Liga Spanyol 2017-2018 kontra Real Betis di Estadio Camp Nou.

Jelas kemenangan menjadi target demi ambisi menjadi kampiun di akhir musim. Apalagi mereka mengawali musim 2017-2018 dengan tidak baik. Menghadapi Real Madrid di dua leg Piala Super Spanyol 2017, Blaugrana –julukan Barcelona– kalah agregat 1-5.

(Ram)

Berita Terkait

Serangan Teror Barcelona

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini