Image

Meski Menang, Petr Cech Tak Senang Kebobolan 3 Gol

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 06:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 12 45 1754607 meski-menang-petr-cech-tak-senang-kebobolan-3-gol-dGwTesgyXz.jpg

LONDON – Arsenal sukses memetik kemenangan di laga pembuka Liga Inggris 2017-2018 dengan mengalahkan Leicester City 4-3. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, skuad asuhan Arsene Wenger itu, nyatanya menunjukkan permainan pantang menyerah.

Meski memenangkan pertandingan, tetapi masih terdapat banyak hal yang harus dibenahi oleh Arsenal, utamanya dari segi pertahanan. Pasalnya, klub berjuluk The Gunners itu harus dua kali mengalami ketertinggalan dan kebobolan tiga gol.

(Baca juga: Hujan Gol di Laga Pembuka, Arsenal Menang Tipis 4-3 atas Leicester City)

Menyikapi hasil tersebut, penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, mengaku tak senang lantaran dirinya harus dipecundangi dengan kebobolan sebanyak tiga kali. Ada pun ketiga gol tersebut dicetak oleh Shinji Okazaki satu gol dan Jamie Vardy dua gol.

“Kami tidak senang dengan golnya (kebobolan). Namun, secara keseluruhan, kami menunjukkan karakter yang hebat,” ucap Cech, seperti diberitakan Sky Sports, Sabtu (12/8/2017).

(Baca juga: Angin-anginan di Musim Lalu, Wenger Akui Telah Melupakannya)

Lebih lanjut, penjaga gawang berkebangsaan Republik Ceko itu mengaku senang lantaran di laga perdana, Arsenal sudah bisa memberikan tontonan yang menarik. Mantan penjaga gawang Chelsea itu pun berharap pada laga selanjutnya, timnya akan tampil lebih baik lagi.

“Ini merupakan pertandingan pertama di musim ini dan ini klasik bagi semua orang untuk ditonton. Ini pasti pertandingan yang luar biasa untuk ditonton,” tandas Cech.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini