Bakal Hadapi Madrid, Martial Tuntut Man United Fokus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 07 51 1751122 bakal-hadapi-madrid-martial-tuntut-man-united-fokus-PQpmnQhfDc.jpg

SKOPJE – Sebuah pertandingan sengit bakal tersaji pada tengah pekan ini. Apalagi kalau bukan pertandingan Piala Super Eropa yang mempertemukan dua raksasa, yakni Real Madrid kontra Manchester United, yang menjadi panggung utamanya.

Apabila ditelisik dari para pemain yang bermaterikan kedua kesebelasan, baik Madrid maupun Man United memang memiliki kekuatan yang seimbang. Namun status juara Liga Champions dalam dua musim terakhir, membuat Madrid nampaknya sedikit lebih diunggulkan ketimbang Man United.

(Baca juga: Jadwal Piala Super Eropa 2017, Laga Real Madrid Vs Manchester United)

Meski begitu, bukan berarti peluang Setan Merah untuk bisa keluar dari Philip II Arena dengan kegembira benar-benar tertutup. Terlebih Man United sendiri mampu menaklukkan Madrid dalam laga pramusim di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu pemain Man United, yakni Anthony Martial. Ia mengakui bahwa pertandingan melawan Madrid bakal berjalan sulit bagi Man United. Maka dari itu Martial pun menuntut rekan-rekan setimnya di Man United untuk fokus.

(Baca juga: Jelang Final Piala Super Eropa, Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Madrid)

“Ini (laga Man United kontra Madrid) akan menjadi pertandingan yang berat. Hal ini akan jadi puncak dari semua persiapan yang sudah kami lakukan di beberapa laga uji coba sebelumnya,” ucap Martial, seperti disadur dari ESPN FC, Senin (7/8/2017).

“Saya merasa sangat untuk membawa titel ini ke Manchester. Kami semua sudah tidak sabar menantikannya. Namun kami harus tetap fokus terhadap permainan kami sendiri, jika memang ingin keluar sebagai pemenang di laga itu,” tuntas pemain asal Prancis tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini