Jalani Kebersamaan di Barca, Neymar Akui Sempat Canggung dengan Messi

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 03 46 1727855 jalani-kebersamaan-di-barca-neymar-akui-sempat-canggung-dengan-messi-BHzvtGK0T3.jpg Lionel Messi (kiri) dan Neymar membela Barcelona (Foto: Reuters)

BARCELONA Winger Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior, mengaku dirinya sempat merasa canggung dengan rekan setimnya, Lionel Messi, saat awal bergabung. Ia menilai dirinya masuk dalam jajaran pemain top dunia yang sarat pengalaman.

Neymar menyebut beberapa pemain top dunia yang tergabung di Barca menjadi contoh bagi dirinya untuk memberikan penampilan maksimal. Ia pun termotivasi untuk terus membangun kerjasama yang baik bersama rekan-rekan setimnya tersebut.

“Saat saya masuk ke ruang ganti dan saya akan melihat ke satu sisi untuk melihat Messi. Kemudian saya juga melihat Xavi, Andres Iniesta, Gerard Pique, dan Dani Alves. Mereka semua jadi panutan saya di klub ini,” kata Neymar, seperti dilansir Soccerway, Senin (3/7/2017).

“Di awal kepindahan saya di sini, saya masih malu berbincang dengan Messi karena saat itu saya masih sangat muda. Namun, sekarang saya bisa membaur dan bekerja sama dengan baik bersama mereka terutama Messi,” ungkapnya.

Neymar didatangkan Barca dari klub asal Brasil, Santos FC, pada bursa transfer musim panas 2013. Pemain berusia 25 tahun itu memiliki durasi kontrak bersama Blaugrana –julukan Barca— hingga Juni 2021.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini