Image

Tak Lagi Kenakan Seragam Madrid di Instagram, Ronaldo Buat Fans Man United Kegirangan

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 05:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 18 46 1718936 tak-lagi-kenakan-seragam-madrid-di-instagram-ronaldo-buat-fans-man-united-kegirangan-QpMfOVoSht.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Susana Vera/REUTERS)

MADRID – Sosok Cristiano Ronaldo memang lekat dengan tim raksasa asal Negeri Matador Spanyol, Real Madrid. Namun, Ronaldo dikabarkan tidak lagi menginginkan bertahan di Spanyol dan membela klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu itu.

Kabar kepergian CR7 –begitu sang bintang disebut– dari Estadio Santiago Bernabeu pun sontak membuat para penggemar Madrid kebakaran jenggot. Lain di Madrid, lain pula bagi Manchester United. Jika publik Spanyol dikagetkan dengan berita ini, maka penggemar di Inggris justru dibuat gembira.

Dikutip dari The Sun, Minggu (18/6/2017), fans The Red Devils –julukan Man United– sangat antusias dengan kabar tersebut. Harapan para penggemar pun semakin besar dengan aksi Ronaldo yang mengganti foto profil Instagram pribadinya. Jika sebelumnya terlihat memakai seragam Madrid, CR7 kini memilih foto dirinya yang tengah memakai seragam Portugal sebagai foto profilnya.

Meski sebagian orang tidak lantas percaya dan mengatakan tindakan Ronaldo itu terkait dengan penampilannya di Piala Konfederasi 2017, para penggemar Man United sudah terlanjur bersemangat dengan kabar kembalinya sang bintang ke Old Trafford.

Ya, meski belum diketahui secara pasti motif dibalik hengkangnya pemain asal Portugal itu dari Madrid, namun banyak pihak langsung mengaitkan Ronaldo ke klub yang pernah dibelanya pada 2003-2009 itu. So, kita tunggu saja apakah CR7 benar-benar kembali menginjakkan kakinya di Old Trafford.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini