Share

Pulih dari Cedera, Irfan Bachdim Kembali Berlatih

Ramdani Bur, Okezone · Selasa 03 Januari 2017 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 03 51 1582316 pulih-dari-cedera-irfan-bachdim-kembali-berlatih-8UkaKgqStD.jpg Irfan Bahchim pulih dari cedera. (Foto: AFP/Hoang Dinh Nam)

AMSTERDAM – Setelah satu setengah bulan tidak merumput karena mengalami cedera, Irfan Bachdim akhirnya merasakan sensasi di lapangan hijau. Dalam akun resmi instagram-nya, @ibachdim, Irfan merilis video yang memperlihatkannya sedang berlatih bersama dua rekannya di salah satu lapangan di Kota Amsterdam, Belanda.

“Memiliki sesi latihan yang luar biasa hari ini. Saya benar-benar siap menyambut petualangan baru,” tulis Irfan di akun instagram-nya.

Irfan mengalami patah tulang fibula saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia jelang tampil di Piala AFF 2016. Saat itu Irfan mengalami cedera setelah berbenturan dengan bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata.

Akibatnya, pesepakbola keturunan Indonesia-Belanda harus absen di ajang dua tahunan tersebut. Terlepas dari kegagalan tampil di Piala AFF 2016, Irfan saat ini sedang mencari klub anyar.

Sebab, pesepakbola berusia 28 tahun saat ini berstatus tanpa klub setelah tim sebelumnya, Consadole Sapporo, tidak memperpanjang kontraknya. Beberapa klub Indonesia dikabarkan tertarik meminang Irfan.

Setidaknya ada tiga tim lokal yang kepincut kepada Irfan. Sebut saja Persib Bandung, Sriwijaya FC dan Madura United.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini