Share

Irfan Bachdim Belum Dipanggil Timnas U-23

Hari Istiawan, Okezone · Minggu 25 Maret 2012 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 25 49 599390 NRueguzlIM.jpg Irfan Bachdim.(foto:Okezone)

MALANG - Penyerang Persema Malang Irfan Bachdim tetap bisa diturunkan saat menjamu Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin besok meski tim nasional Indonesia U-23 dijadwalkan berlatih di Jepara sejak Sabtu (24/3) kemarin.

 

Manajer Persema Malang, Asmuri, mengatakan, sampai hari ini pihaknya belum menerima surat panggilan Irfan Bachdim dari PSSI untuk ikut bergabung dalam latihan Timnas U23 di Jepara. "Kami secara resmi belum menerima surat panggilan dari PSSI," kata Asmuri, Minggu (25/3/2012).

 

Asmuri memastikan jika Irfan tetap bisa diturunkan untuk memperkuat Persema meski nanti atau besok ada surat panggilan untuk ikut gabung dalam latihan Timnas U-23. Menurutnya, kalau ada panggilan untuk timnas, Irfan tetap diizinkan untuk ikut latihan.

 

Meski nanti sudah ada surat panggilan dari PSSI, lanjut Asmuri, Irfan kecil kemungkinan langsung ke Jepara. "Di sini, dia kan juga latihan, jadi seperti biasanya kalau ada panggilan untuk timnas ya kita izinkan," ujarnya.

 

Timnas U-23 sejak Sabtu kemarin melakukan latihan di Jepara dan rencananya akan melakukan uji coba dengan Persijap Jepara pada 29 Maret mendatang. Meski sudah melakukan latihan mulai kemarin, Manajer Persema Asmuri menegaskan jika Irfan tetap bisa memperkuat Persema dalam laga derby Malang, Senin besok.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini