Benteke Sudah Tahu Tidak Akan Jadi Andalan Klopp

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2016 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 09 45 1410173 benteke-sudah-tahu-tidak-akan-jadi-andalan-klopp-0beVrBvZaF.jpg Christian Benteke (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Pemain Liverpool, Christian Benteke mengaku sudah mengetahui bahwa dirinya tidak akan mendapat peluang menjadi pemain utama di bawah asuhan Jurgen Klopp. Klopp dikenal sebagai pelatih yang menyukai tipe pemain yang cepat dan mobilitas tinggi.

Pada musim 2015-2016, Benteke tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Pria berkepala pelontos itu mengaku frustrasi dengan sedikitnya kesempatan bermain yang diberikan Klopp. Apalagi, Benteke dihadapkan dengan cedera pada musim lalu.

Meski begitu, pria asal Belgia itu mengaku akan tetap menghargai keputusan Klopp. Sebelumnya, Benteke sempat menyatakan tidak akan bertahan di Liverpool jika tetap diberikan kesempatan untuk menjadi pemain utama The Reds–julukan Liverpool.

“Saat dia (Klopp) tiba saya tahu bahwa saya bukanlah bagian dari rencananya. Itu sangat membuat saya frustasi karena saya tahu dia tetap menginginkan saya,” tutur Benteke, seperti dilansir dari Soccerway, Kamis (9/6/2016).

“Kami telah melakukan pembicaraan. Saya menghormati dan memahami keputusan yang diambilnya,” lanjutnya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini