nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Ini Enggan Memperkuat Barcelona atau Real Madrid

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2016 08:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 19 45 1392132 pemain-ini-enggan-memperkuat-barcelona-atau-real-madrid-F2tEUEFciW.jpg Aleksandar Mitrovic (Foto: Reuters)

NEWCASTLE – Meski Newcastle United terdegradasi menuju Divisi Championship, Aleksandar Mitrovic tidak memiliki niat untuk meninggalkan klub. Dia berambisi menjadi legenda di Saint James Park.

Newcastle akan bermain di Divisi Championship untuk kali kedua sejak 2009 setelah finis di posisi 18 klasemen akhir Premier League 2015-2016. The Magpies hanya tertinggal dua angka dari Sunderland yang berada di urutan 17.

Karena hal itu, masa depan Mitrovic serta para pemain Newcastle lainnya menjadi bahan spekulasi. Akan tetapi, pemain berusia 21 tahun tersebut menegaskan dirinya bahagia berbaju hitam dan putih milik Newcastle.

“Saat ini, saya sedang menjalani mimpi bersama Newcastle. Saya berharap bisa bertahan di klub dalam waktu lama dan menjadi legenda,” kata Mitrovic, seperti dikabarkan Soccerway, Kamis (19/5/2016).

“Tentu banyak anak-anak yang bermimpi bisa bermain di Real Madrid, Barcelona, atau Manchester United. Tapi, saya selalu ingin mengenakan seragam dari Partizan, Newcastle, dan Serbia,” jelasnya.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini