nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos Bournemouth Belajar dari Kesalahan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2016 06:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 18 45 1391203 bos-bournemouth-belajar-dari-kesalahan-fnqmMee9eU.jpg Eddie Howe ( Foto: Reuters )

MANCHESTER – Manajer Bournemouth, Eddie Howe, mengaku sangat kecewa dengan performa yang diberikan timnya, pada pertandingan final Premier League musim 2015-2016 di Old Trafford.

Pertandingan yang sempat tertunda karena isu teror bom tersebut diakhiri dengan skor 3-1. Kekalahan yang diterima The Cherries tersebut memaksa Howe untuk bekerja lebih keras lagi dalam memperbaiki kualitas permainannya untuk menyambut musim 2016-2017.

“Kami telah melewati beberapa hari yang sangat sulit. Hasil ini sangat tidak ideal bagi siapapun dan tentunya sangatlah mengecewakan. Mereka mendominasi penguasaan bola, dan saat itu kami berusaha berjuang mendapatkan cengkraman pada permainan,” tutur Howe, sebagaimana disadur Sportsmole, Rabu (18/5/2016).

“United memang satu level di atas kami, namun kami tidak menjadikannya sebagai suatu beban. Kami akan melakukan segalanya semampu yang kami dapat lakukan. Oleh sebab itu ada banyak waktu bagi kami untuk merenungkan kekalahan ini selama musim panas,” tandasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini