nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos Bournemouth Tolak Jual Pemainnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2016 06:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 18 45 1391206 bos-bournemouth-tolak-jual-pemainnya-VMszWSS76T.jpg Eddie Howe ( Foto: AFP )

MANCHESTER – Manajer Bournemouth, Eddie Howe, mengonfirmasi telah menolak mentah-mentah tawaran yang dilayangkan West Ham United untuk Callum Wilson dan Matt Ritchie.

Bos The Cherries tersebut mengungkapkan jika The Hammers telah berulang kali membuat pendekatan formal untuk memboyong kedua pemainnya tersebut. Meski demikian, ia membantah laporan yang mengatakan jika klub yang dikepalai Slaven Bilic tersebut telah mengajukan mahar sebesar 25 juta pounds atau sekira Rp384 miliar.

“Kami memiliki tawaran kemarin malam. Saya tidak mengetahui mengapa mereka mengajukan tawaran tersebut satu hari sebelum kami menyelesaikan musim ini,” terangb Howe, sebagaimana dilansir Sportsmole, Rabu (18/5/2016).

“Tawaran tersebut datang dari West Ham, namun kami segera menolak permintaan tersebut karena pada dasarnya kami tidak berkeinginan untuk menjual pemain kami. Kami berusaha untuk meningkatkan kemampuan pasukan kami, bukan untuk melemahkannya,” tambahnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini